Disesatkan Rambu Petunjuk Arah, Warga Minta Dishub Segera Perbaiki

KEBUNEN INFONEWS

Rambu-rambu petunjuk arah yang terpasang di wilayah Desa Cangkring, Kecamatan Kebumen, tepatnya di dekat jembatan Cangkring  dari arah embung Cangkring sangat membingungkan dan menyesatkan pengguna jalan.

Rambu-rambu tersebut tepatnya di dekat jembatan Cangkring Sadang Kebumen. Sesuai pantauan infonews dilokasi  7/2/2023 pkl 14:00 WIB rambu-rambu tersebut memang  membingungkan dan  menyesatkan.

Hingga berita ini diturunkan kembali pada 13/5/2023 rambu-rambu petunjuk jalan tersebut belum juga di ganti, alhasil masih membuat pengguna jalan tersesat akibat petunjuk arah yang salah.

Terlihat dari arah Embung Cangkring, papan petunjuk arah tersebut salah. dari arah Cangkring mau ke Sadang diarahkan ke kanan padahal seharusnya ke kiri.

Dan jika dari arah wisata Embung Cangkring menuju ke Desa Wonosari seharusnya ke kiri, bukan ke kanan.

Dari Cangkring ke Desa Wonosari kekiri jangan disasarkan ke kanan pak. yang pasang gak teliti apa yang membuatnnya yang ngawur,"ucap salah saorang pengguna jalan yang melintas.

Pengguna jalan yang baru pertama kali melintas dijalan tersebut pasti  akan merasa bingung bila mengikuti rambu petunjuk tersebut. 

Karena pemasangan rambu penunjuk arah yang salah oleh pihak Dinas Perhubungan. 

Diduga pihak Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Kebumen telah lalai, tanpa diteliti terlebih dahulu saat pemasangan rambu petunjuk arah tersebut  yang akhirnya menyesatkan banyak pengguna jalan. 

Harapan para pengguna jalan agar pihak terkait dapat segera mengganti rambu-rambu petunjuk arah yang benar dan tepat agar tidak menyesatkan pengguna jalan 

 

Red : Madya T j   Kh Sp (tim Infonews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !