Desa Dawuhan Sambut Baik Program KKU Mahasiswa STIE Tatolwin Semarang

BANJARNEGARA, INFONEWS -

Mahasiswa Universitas STIE Totalwin, Semarang Jawa Tengah, sedang melaksanakan Kuliah Kerja Usaha (KKU) di Desa Dawuhan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, pada Selasa, (22/08/2023).

Penyambutan Mahasiswa KKU digelar di Balai Desa Dawuhan disambut oleh Supri dan Tuhri mewakili Kepala Desa Dawuhan.

Dalam sambutannya Supriyanto, mewakili Kepala Desa Dawuhan menyambut baik kedatangan peserta KKN. atau KKU (Kuliah Kerja Usaha). 

"Terimakasih karena Desa Dawuhan menjadi sasaran Kuliah Kerja Usaha Mahasiswa STIE Totalwin Semarang Jawa Tengah,  atas nama Pemerintahan desa setempat mengucapkan terimakasih dan selamat datang,"ujar Supri.

Ia menambahkan bisa memberikan yang terbaik untuk ketenangan dalam proses KKU dan menjanjikan pemberian nilai terbaik untuk peserta KKU ikut membantu umkm yang ada di desa Dawuhan menjadi semakin dikenal .

"Sekali lagi selamat datang, kami sangat bersyukur dalam penerimaan ini, mudah mudahan KKU ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan adik-adik KKU dan bisa mengambil ilmu dan pengetahuanya untuk dapat diterapkan dalam kehidupan,"ucapnya.

Mahasiswa KKU (Kuliah Kerja Usaha) ada dari berbagai daerah seperti 

Rolin dari  NTT, Asriana NTT, NL Tegal, Viki Banjarnegara, Aza Temanggung, Isna Brebes, Iis Kalimantan, Ruli Semarang, Putri.

Acara berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama mahasiswa Universitas STIE Totalwin, Semarang Jawa Tengah.

Red : Madya(One/Ugl)

IMG-20230823-WA0004.jpg

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !