Curiga Dengan Bau Menyengat, Warga Gombong Ditemukan Meninggal di Rumahnya

KEBUMEN, INFONEWS -

Sudah tiga hari tak terlihat, seorang pria 49 tahun inisial PN, warga Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kamis 30 November 2023.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, peristiwa bermula dari bau menyengat di sekitar rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB.

“Awalnya tetangga curiga dengan bau menyengat. Selanjutnya dilakukan pencarian barangkali ada binatang mati,” jelas AKP Heru.

Saat warga mencari sumber bau, salah seorang warga, Basiran (56) menanyakan ke warga lain, jika korban sudah tiga hari tidak terlihat keluar rumah.

Lalu warga yang mencari sumber bau mencoba mengetok pintu rumah korban. Saat warga mencoba membuka pintu, ternyata dalam keadaan terkunci.

Lalu warga keliling rumah dan mengintip rumah korban melalui jendela. Selanjutnya, warga melihat korban tergelat di dalam kamar tidur dengan posisi mencurigakan dan tidak menjawab panggilan warga.

“Karena jendela tidak terkunci, lalu warga masuk melalui jendela. Saat masuk melihat kondisi korban sudah meninggal,” tukas AKP Heru.

Menurut keterangan para saksi, dijelaskan AKP Heru, korban sempat terlihat pada hari Senin 27 November 2023, di Pusat Kesehatan Desa (PKD) Desa Kalitengah, Gombong.

Dalam kesehariannya korban tinggal sendiri, anaknya tengah kuliah di luar kota. Korban memiliki riwayat penyakit lambung.

“Tidak ada unsur tindak pidana dalam kasus penemuan mayat di Gombong. Berdasarkan keterangan medis yang memeriksa korban, korban meninggal karena riwayat penyakitnya,” pungkasnya.

Saat ini jenazah PN telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat istiadat.

 

 Red : Madya

Sumber :  Polres kebumen

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !