Monitoring Pelaksanaan Musdes APBDes Perubahan TA 2023 Desa Tersobo

IMG-20231130-WA0026.jpg

KEBUMEN, INFONEWS -

Pemerintah Desa Tersobo laksanakan rapat musyawarah desa dalam rangka penyusunan anggaran perubahan APBDes anggaran (tahun 2023), kegiatan dilaksanakan di aula Balai Desa Tersobo, pada Kamis (30/11/2023).

Giat acara tersebut dihadiri oleh Koeamil kecamatan Prembun.Kapolsek Prembun. Porkomincam.BPD desa tersobo.serta dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan pihak pengurus RT/RW yang ada di wilayah kepemerintahan Desa Tersobo.dan dihadiri pula oleh Kader PKK,kader Posyandu,serta LKMD dan tokoh agama dan karang taruna.

Bambang Sekdanarko selaku Kepala Desa yang baru Terlantik kepada media menjelaskan bahwa semoga anggaran perubahan ini dapat digunakan dengan tepat dan sesuai program yang sudah di  programkan.dan kami berharap agar semua dilaksanakan dengan transparan,"jelasnya.

"Saya berharap agar warga desa Tersobo turut berpartisipasi mengawal   program desa tersobo agar lebih maju  berkembang sejahtera dan transparan,"imbuhnya.

Setiaji Ketua Rt 05 RW 02 saat di temui media mengatakan bahwa  diharapkan seluruh perangkat Desa Tersobo agar lebih teliti dalam melakukan kebijakan kebijakan.dan diharapkan dalam melaksanakan tugasnya harus transparan kepada warga.demi majunya desa Tersobo.dan mari kita bersama sama membuat desa Tersobo  maju dan makmur serta mensejahterakan masyarakat warga desa tersobo.tentunya semua harus transparan."saya harapkan kepala desa yang sekarang menjabat dapat secara tegas dalam memimpin Desa Tersobo. 

"Saya berharap semua elemen masyarakat Desa Tersobo mari kita sama-sama membantu menyengkuyung. segala program-progam desa yang positif,"pungkasnya.

 

Red : Madya/Nisman

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !