Bunda Milenial Banjarnegara: Inspirasi Bela Negara bagi Perempuan Indonesia

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Bunda Milenial adalah salah satu komunitas wanita berkebaya dan dalam kiprahnya komunitas ini selalu melaksanakan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti halnya kegiatan sosial kemanusiaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan serta beberapa kegiatan sosial dan budaya.

Pada kali ini Kamis (15/8/2024) Komunitas bunda milenial bersama jajaran anggotanya  hadir di kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Banjarnegara.

"Kehadiran Komunitas Bunda Milenial di Kantor Badan Kesbangpol Banjarnegara ini adalah dalam rangka penyerahan Sejumlah Bendera Merah Putih dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah  yaitu Kementrian Dalam Negeri yaitu Sepuluh juta bendera guna memeriahkan HUT RI. 

Ketua Buda Milenial Banjarnegara Dewi Ratih Saat di temui wartawan mengatakan Kami komunitas bunda milenial pada hari ini  sengaja hadir kekantor Badan Kesbangpol Banjarnegara dalam rangka  serah terima  Bendera merah putih sebagai kelanjutan program  Kemendagri RI pembagian 10 juta  bendera merah putih..untuk Bunda Milenial sendiri sudah menjalankan program tukar Bendera  dan sudah berjalan selama  4 Tahun berturut-turut.

Dewi Ratih juga menambahkan bahwa penyerahan bendera ini kami lakukan dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah yaitu 10 juta bendera   "nah kali ini kami menyerahkan sejumlah .bendera merah putih kepada badan Kesbangpol Banjarnegara untuk di bagikan kepada  pihak pihak  yang di tuju.ini bentuk peran Bela Negara dari kami Sebagai Perempuan Indonesia yang eksis berbusana kebaya,"pungkasnya.

Izak Danial Aloys pada Kamis (15/8/2024) saat ditemui wartawan infonews871 innews TV di kantornya mengatakan bahwa, Bunda milenial hari ini datang ke kantor Kesbangpol Banjarnegara dalam rangka menyerahkan bendera merah putih, yang merupakan bagian dari program 10juta bendera,"ucapnya.

Izak Danial Aloys juga menjelaskan bahwa, Gerakan 10 juta bendera ini adalah program dari pemerintah pusat, dan kegiatan pada hari  ini adalah  bagian dari kepedulian dari  teman-teman Bunda milenial  dalam menindak lanjuti program pemerintah tersebut.

Saya juga berharap agar melalui bendera yang mereka serahkan kepada kami ini dapat disalurkan kepada seluruh warga masyarakat yang membutuhkan   "Dan yang paling penting adalah ini dalam kerangka persatuan dan kesatuan dan kepedulian sesama masyarakat.  "dan apa yang dilakukan teman-teman bunda milenial ini dapat dicontoh kepada teman-teman organisasi yang lain   "kita bergerak bersama antara pemerintah dan kemudian masyarakat lembaga kemasyarakatan atau Ormas dan lain lainnya di dalam memajukan dan menjaga persatuan serta  nilai-nilai kebangsaan melalui kegiatan, salah satunya pembagian bendera ini atau penyerahan bendera,"pungkas Izak Danial Aloys.

 

Red : Madya & Tiyas

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !