Anniversary ke-2 Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI 

Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  di sekretariat Bunda Milenial Banjarnegara, desa Somawangi Kec Mandiraj, pada Rabu 18/9/2024.

Acara berlangsung secara sederhana namun khidmad. Penuh suasana kekeluargaan, akrab, dan kompak. Tampak hadir pengurus Lengkap Bunda Milenial Banjarnegara, dan anggota serta beberapa tamu undangan dari komunitas lain di wilayah terdekat. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan sambutan. Serta acara yang inti adalah pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Dewi Ratih ketua Bunda Milenial Banjarnegara berharap Bunda Milenial semakin solid dan kompak serta kedepan semakin banyak perempuan yang mencintai busana kebaya. 

" Ya hari ini kami  baru mengadakan syukuran hari jadi Bunda Milenial Banjarnegara yang ke 2(dua). Yang semestinya kemarin tgl 5 September 2024."

"Kami berharap semakin banyak perempuan di banjarnegara yang mencintai busana kebaya, imbuhnya"

Sementara itu karsun dari perwakilan Guru  Penghayat MLKI Banjarnegara mengatakkan " Bunda Milenial saya sangngt mendukung,semoga  semakin berkembang dan semakin mencintai budaya bangsa sendiri, selamat Ulang Tahun ke dua untuk Bunda Milenial Banjarnegara," jelasnya.

Perwakilan anggota Bunda Milenial, Puji Kristyaningtyas di loasi yang sama mengatakan,

"Saya sebagai anggota merasa bahwa Bunda Milenial Banjarnegara dalam usia nya yang baru 2 tahun ini luar biasa, karena dalam berkegiatan dari kita dan untuk kita, semoga kedepanya Bunda Milenial dalam berkegiatan sosial semakin banyak smkin jaya dan selalu tulus dlm hal apapun" imbuhnya.

Sementara Yatini selaku wakil ketua Bunda Milenial Banjarnegara berharapp engurus dan anggota kedepan semakin kompak, solid dan selalu eksis mempertahankan budaya dengan busana kebaya,"pungkasnya.

 

Red : Innews Tim Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !