Ada Apa Dengan Pimpinan Redaksi dan Kabiro Media InfoNEWS Hingga Dipanggil Menghadap Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan, SH..?!

IMG20230314163732.jpg
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono." Media Adalah Mitra Kepolisian,Media Adalah Garda Terdepan serta corong bagi dunia bagaimana hebatnya negeri ini.

KARAWANG INFONEWS - Kapolsek Banyusari, Iptu Suherlan,S.H. melakukan kerjasama kemitraan dengan awak media yang bertempat di Mapolsek Banyusari, Rabu 05/04/2023.

Dalam rangka menjalankan kemitraan dan bersinergi menjaga kondusifitas wilayah serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar, gandeng media online Infonews871.com, dan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman. 

Diwakili Kabiro Karawang Egi Alamsyah dan didampingi Pimpinan redaksi media Infonews871.com, Andryanto, S.H. Kapolsek Iptu Suherlan, menyerahkan surat kerjasama untuk seterusnya ditandatangi kedua belah pihak.

Iptu Suherlan mengatakan, setelah adanya MoU dengan pihak media diwilayah Banyusari, tentunya bisa menambah dan mempererat silaturahmi.

"Harapan saya selaku Kapolsek Banyusari, setelah adanya MoU dengan pihak media diwilayah Banyusari, tentunya bisa menambah dan mempererat silaturahmi, kemudian sesuai isi dari surat kerjasama, pihak media bisa mempublikasikan setiap kegiatan-kegiatan yang sipatnya sosial dan gangguan Kamtibmas serta kepentingan lainnya untuk masyarakat dan ini adalah sebuah peluang baik tentunya bagi media InfoNEWS.871.com, publikasi ini kan nanti akan diterima oleh humas Polres dan nanti akan diteruskan Ke Polda, Karana sudah pasti media ini akan langsung masuk dan terdaftar secara otomatis di IMM Humas Polda Jabar. Banyusari,"ucap Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama, Andryanto,S.H. merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan Kapolsek Banyusari, kepada media Infonews871.com. 

"Saya selaku pimpinan redaksi media Infonews871.com, merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan Kapolsek Banyusari, kepada media kami, mudah-mudahan media kami bisa selalu terdepan memberikan informasi yang membangun dan mengedukasi seputar kegiatan Polri, khususnya Polisi Sektor Banyusari,"ungkap Andryan.

Red : Eghi Alamsyah

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !