ADA APA DENGAN SATPOL PP KECAMATAN PINANG KOTA TANGERANG SEPERTI TUTUP MATA TERKAIT MARAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS SALURAN IRIGASI.

TANGGERANG INFONEWS - Banyak warga masyarakat sekitar mengeluhkan dengan adanya Bangunan lapak semi permanen yang berdiri di atas saluran irigasi .
sangat sangat disayangkan mengapa tidak ada tindakan dari pihak terkait.

lokasi bangunan tersebut tepatnya berada di sekitar 20 m dari perempatan gempol jalan Sultan Ageng Tirtayasa kel Kunciran Kec Pinang kota Tangerang
bangunan lapak tersebut sudah berdiri cukup lama namun tidak ada tindakan dari pihak terkait Muspika Kec Pinang kota Tangerang Pada dasarnya setiap saluran irigasi permukaannya memang harus terbuka dan sebaikknya permukaan saluran irigasi jangan di dirikan bangunan lapak semi permanen ataupun bentuk bangunan apapun.
baik itu permanen maupun non permanen
saluran irigasi permukaan atasnya harus terbuka
Apalagi mengingat area tersebut sering terjadi banjir yang diakibatkan luapan air dari saluran irigasi apabila terjadi hujan.



Walaupun bangunan lapak itu tidak permanen namun sebaiknya saluran irigasi di permukaannya harus terbuka jangan malah di tutupi bangunan
Warga sekitar berharap agar pihak terkait untuk menertibkan bangunan yang berdiri di atas saluran irigasi
Diharapkan pihak terkait dari muspika Kec Pinang kota Tangerang
khususnya pihak Satpol PP agar dapat menertibkan bangunan yang menutupi saluran irigasi tersebut. Mengingat area tersebut rawan banjir baik itu banjir karena hujan deras maupun banjir dari air yang mengalir dari hilir
jangan malah dibiarkan begitu saja bangunan berdiri diatas saluran irigasi yang mana saluran irigasi seharusnya permukaannya harus dibiarkan terbuka.
sehingga mempermudah dalam pengawasan dan perawatannya oleh pihak terkait yang menangani tentang irigasi


RED BY .KRISBANDI /MADYA

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !