PERSATUAN KEBUDAYAAN NUSANTARA (PKN) TEMUI KADIN PARIWISATA BOGOR BAHAS PERSIAPAN EVENT GELAR BUDAYA NUSANTARA.

BOGOR INFONEWS - -Pertemuan antara Persatuan budaya Nusantara dan Kepala Dinas Pariwisata (KADIN) bapak Deni Humaidi di hotel Amaris Bogor berlangsung dengan lancar.

Adapun Hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut membahas tentang hal Acara Kesenian budaya Nusantara yang akan diselenggarakan di daerah Cilengsi kabupaten Bogor sebagai tuan rumah.

Bapak Deni Humaidi selaku kepala dinas (KADIN) Pariwisata,mengatakan dirinya sangat mendukung dengan program dan acara yang akan diselenggarakan oleh Persatuan Kebudayaan Nusantara (PKN) Cilengsi kabupaten Bogor.

Kita akan suport gelar festival kesenian budaya Nusantara yang akan diselenggarakan di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor,ujar bapak Deni Humaidi selaku kepala dinas (KADIN) Pariwisata kepada Info NEWS,Jumat (20/05/2022) saat ditemui dilokasi.

Saudara Rizki (Eky) selaku ketua persatuan kebudayaan Nusantara mengatakan dirinya akan mengangkat kembali ciri khas dan budaya khususnya yang ada di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor.
Kita akan Menguak dan Mengangkat kembali ciri khas kesenian budaya Cilengsi yang telah lama hilang,Ucap saudara Rizki (Eky) selaku ketua Persatuan Kebudayaan Nusantara kepada Info NEWS.

Dalam hal ini bapak Deni Humaidi selaku kepala dinas (KADIN) Pariwisata sangat mendukung dengan program acara kesenian budaya se Nusantara.
Kalau bukan kita siapa lagi yang akan mengembangkan kebudayaan yang ada di Indonesia,ujar bapak Deni Humaidi selaku Kepala Dinas (KADIN) pariwisata kepada Info NEWS.

RED BY GESTHAN

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !