SDN 01 CIKAHURIPAN BOGOR BANGGA KINI MILIKI 10 RUANG TOILET SISWA.

Dadang Kusnadi.S.pd resmikan 10 ruang toilet SDN 01 CIKAHURIPAN .pto by gesthan

BOGOR INFONEWS - Peresmian toilet di SDN Cikahuripan 01,berlangsung dengan lancar dan baik.adapun acara tersebut di resmikan di SDN Cikahuripan 01 pada pukul 13:00wib.Acara pun dihadiri oleh para wali murid dan Dinas Dinas terkait.

Di sela sela acara pembukaan,Bapak Dadang Kusnadi Spd selaku kepala sekolah (KEPSEK) memberi masukan kepada semua wali murid dan ketua komite pembangunan untuk menjaga fasilitas yang sudah ada di SDN Cikahuripan 01.
Mari kita jaga bersama fasilitas yang ada di SDN Cikahuripan 01 untuk kedepan nya.ujar bapak Dadang Kusnadi Spd di sela sela acara kepada Info NEWS (18/02/2022).

Tidak hanya itu,selaku Ketua KKPS Klapanunggal Bapak Drs.Arjunaidi Irianto Msi,mengatakan Beliau sangat senang dan bangga apa yang dilakukan pihak Sekolah dan Komite Pembangunan sangat membantu dalam pengadaan atau pembuatan 10 Toilet di SDN Cikahuripan 01.

Toilet kebanggan SDN 01 CIKAHURIPAN BOGOR .pto by gesthan

Beliau juga Menghimbau kepada pihak sekolah dan Komite Pembangunan agar terus maju untuk kebaikan bersama di SDN Cikahuripan 01.Kalau semua fasilitas di SDN Cikahuripan 01 sudah terpenuhi semua dan lengkap,yang senang itukan siswa dan siswi,Ujar Bapak Drs.Arjunaidi Irianto Msi,saat temui oleh awak Media.

Selain itu juga Ibu Seli selaku Wakil Ketua Komite Pembangunan,sangat berterimakasih atas peran dan bantuan para Wali murid kepada SDN Cikahuripan 01.sehingga dapat terwujud dan terealisasi pembangunan 10 Toilet yang selama ini di inginkan oleh Wali murid dan siswa siswi SDN Cikahuripan 01.Jika tidak ada peran dan bantuan dari wali murid maka tidak akan terwujud pembangunan 10 Toilet tersebut,Ucap Ibu Seli kepada Info NEWS (18/02/2022).

Begitu juga Bapak Min Kusniawan selaku Ketua Komite Pembangunan Mengucapkan banyak Terima kasih kepada jajaran nya dan semua wali Murid yang sudah ikut membantu dalam Pelaksanaan pembangunan 10 Toilet.Saat ini Toilet Sudah terwujud,Untuk kedepannya akan kita pikirkan kembali untuk fasilitas yang belum ada di SDN Cikahuripan 01.
Kalau bukan kita dan wali murid siapa lagi,Ujar Bapak Min Kusniawan kepada Awak Media.

Red-gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !