POLSEK CILAMAYA WETAN KABUPATEN KARAWANG SIAPKAN DOOR PRIZE SATU UNIT MOTOR.

CILAMAYA WETAN KARAWANG INFONEWS -

Cilamaya Karawang infonews -

Dengan hadiah utama satu unit sepeda motor disiapkan oleh Polisi Sektor Cilamaya sebagai grand prize bagi warga yang mengikuti vaksinasi. Pelaksanaan gebray vaksinasi COVID-19 berhadiah ini digelar dari Tanggal 29 Desember hingga 31 Desember 2021 yang digelar dari Pukul 08.00 WIB - selesai.

Polsek Cilamaya bekerjasama dengan Puskesmas Cilamaya dan Puskesmas Sukatani memberikan beberapa hadiah doorprize bagi peserta vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua. untuk menarik minat masyarakat supaya divaksin,serta grand prize satu unit sepeda motor.

Pelaksanaan gebyar vaksin presisi Covid-19 dihadiri langsung oleh Kapolsek Cilamaya AKP. Edi Sunardi, SH, Kapolsek Telagasari AKP. Kumisih, Serda Nelson Babinsa Koramil 0408 /Cilamaya, Muspika Cilamaya,Anggota Pol PP Cilamaya Wetan, Jajaran Polres Karawang serta beberapa tokoh masyarakat.

” Saat di konfirmasi media Infonews, Kapolsek Cilamaya AKP. Edi Sunardi, SH, mengatakan.
Dengan diadakannya hadiah doorprize yang pendistribusiannya di berikan oleh Polres Karawang. Hal itu dilakukan untuk mengajak masyarakat menyukseskan program vaksinasi Covid- 19 di wilayah zona III. Kegiatan gebray Vaksin presisi Covid-19 dilakukan selama 3 hari dengan hasil 714 orang yang sudah tervaksin dan berakhir pada hari Jumat, 31 Desember 2021.

AKP. Edi Sunardi mengaku merasa senang karena antusiasme masyarakat tinggi untuk divaksin. Dengan demikian, masyarakat sudah menyadari dan tidak lagi percaya dengan berita Hoax tentang dampak negatif vaksin tersebut.

"Gebray Vaksin Presisi ini, sebagai upaya Polri dalam mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat. Kami menghimbau meski sudah divaksin, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Red - Egi Alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !