MENGUAK DAN MENGANGKAT SEJARAH CILEUNGSI

BOGOT INFONEWS -

BOGOR - Perkumpulan Lembaga Musyawarah Adat yang di ketuai Bapak R.Dody Rachmat membahas tentang Awal mulanya daerah Cileungsi dimana akan mengangkat kembali Budaya dan Cagar budaya yang ada di Cileungsi.

"Beliau juga Menghimbau kepada semua pecinta budaya dan generasi muda untuk Mengangkat kembali Citra Diri atau ikon Cileungsi yang telah hilang selama ini.

Bapak Dody pun berharap adany kolaborasi antara pecinta Budaya dan pelestari budaya untuk menguak kembali sejarah yang ada di Cileungsi.

Beliau menyayangkan banyaknya situs-Situs dan Cagar budaya di Cileungsi yang hilang tanpa jejak,ujar bapak Dody kepada Info NEWS saat ditemui di Kediaman nya.(03/01/2022).

Beliau berharap dengan adanya Lembaga Musyawarah Adat bisa mengangkat kembali situs dan Cagar budaya yang ada di daerah Cileungsi.

Bapak Dody berharap dengan adanya ciri khas dari CILEUNGSI bisa mengangkat kembali sejarah Cileungsi yang telah lama hilang.

Beliau juga berharap adanya campur tangan pemerintah dan para sesepuh setempat untuk menguak dan mengembalikan situs dan Cagar budaya yang ada di Cileungsi." ujar bapak Dody kepada Info NEWS (03/01/2022).

Red - Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !