INDAHNYA SAAT PARA CALON PEMIMPIN PUNYA IMPIAN.

PANTURA SUBANG INFONEWS-Kades PJS Desa Compreng pimpin kegiatan Jumat (jumsih) dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di desa Compreng Kecamatan Compreng Kabupaten Subang Suheri, S a n. Selaku pjs Desa Compreng melaksanakan kegiatan Jumat bersih.dalam kegiatan tersebut pokus pada pembersihan saluran kali kecil yang kerap sering banjir di saat hujan turun.

Pembersihan di pokuskan ke kali kecil sepanjang kurang lebih 1km.kegiatan jumat bersih juga melibatkan perangkat desa para Rt/Rw wakil dan para pemuda Karang Taruna dan tokoh masyarakat.

Kegiatan Jumat bersih yang juga melibatkan para calon kepala Desa Compreng terlihat langsung terjun membersihkan saluran kali, di antara para calon kades cempreng antara lain.Ujang Cece nomor urut. 2 .Usba nomor urut 3.dan Ade Solihin dengan nomor urut. 4 ikut berpartisipasi dalam kegiatan jumaat bersih tersebut. Wartawan infonews ketika mengkonfirmasih salah satu calon kades yg enggan di sebutkan namanya dan nomor urutnya mengatakan mudah mudahan kegiatan Jum'at bersih ini akan di lakukan setiap hari jumaat untuk kedepanya agar saluran kali kecil/solokan jangan sampai ada penyumbatan ketika hujan turun dan menjadi penyebab banjir tuturnya.( Red Aung Mandala)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !