GIAT KAPOLSEK BESERTA KORAMIL CILAMYA WETAN DI PAM PAW.

CILAMAYA WETAN KARAWANG INFONEWS – Jawa Barat. Giat pengamanan yang di lakukan oleh Jajaran Polsek Cilamaya serta anggota Koramil 0408 Cilamaya dalam acara Pilkades Desa Tegalwaru, Kec. Cilamaya Wetan , berjalan lancar, aman dan kondusif . Sabtu, 04 Desember 2021.

Pemilihan kepala desa (Pilkades) Tegalwaru di selenggarakan di pelataran SDN Tegalwaru dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan menunjukkan hasil vaksinasi 1 dan 2 bagi masyarakat pemilih.

Pengaman Pilkades Tegalwaru di pimpin langsung oleh Kapolsek Cilamaya Akp. Edi Sunardi , SH di dampingi Basuki Rahmat Camat Cilamaya Wetan dengan beberapa anggota Polsek Cilamaya, di bantu anggota Koramil 0408/Cilamaya, Satpol PP Kecamatan Cilamaya Wetan dan Linmas Desa Tegalwaru.

Kapolsek Cilamaya Akp. Edi Sunardi, SH mengatakan, "Kami dari jajaran Polsek Cilamaya akan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat serta memberikan perlindungan bagi kedua calon kepala desa, agar dengan keberadaan pengamanan Pilkades pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses ." Tegasnya. Orang nomor satu di jajaran Polsek Cilamaya ini menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya untuk senantiasa bijak dalam menyikapi sebuah informasi yang belum jelas kebenaranya.

Selain itu, Kapolsek berharap kepada masyarakat agar menghindari tindakan inskonstitusional yang dapat merugikan lingkungan dan diri sendiri.

"Menurutnya beda pilihan boleh, itu adalah bagian dari demokrasi, Namun, mari kita jadikan perbedaan pilihan sebagai ajang meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika," ujarnya.

"Bersama ini Kami juga menghimbau, bila melihat dan mendengar gangguan kamtibmas, segera menghubungi Binmas setempat atau Mako Polsek Cilamaya." Ungkap Akp. Edi Sunardi. (Red.Egi Alamsyah)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !