RUMAH SEHAT KANG HARIS DIGENDENG KOMUNITAS JURNALIS DALAM PENGOBATAN GRATIS.

Sebanyak 100 orang dilayani dalam pengobatan gartis oleh rumah sehat kang Haris dalam kegiatan pengobatan alternatif gratis diDesa cicinde Utara.pto by Egi Alamsyah

BANYUSARI KARAWANG INFONEWS -

Cicinde banyusari karawang infonews-

Solidaritas wartawan untuk indonesia bekerjasama dengan pemerintah desa Cicinde utara mengadakan vaksinasi dan pengobatan gratis untuk warga miskin dan tidak mampu, kegiatan sosial ini mendatangkan tim terapis pengobatan alternatif kelas nasional Rumah Sehat Kang Haris,
Rabu (17/11/2021).

Aksi sosial pengobatan gratis ini sangat membantu masyarakat yang terpuruk ekonominya akibat pandemi covid-19.
Rumah Sehat Kang Haris adalah pengobatan alternatif tanpa pijat ataupun operasi dengan metode terapi dan ramuan tradisional yang mengobati berbagai penyakit diantaranya stroke, lumpuh, pengapuran tulang, kencing manis, asam urat, syarap kejepit, dan tidak punya keturunan.
Pengobatan gratis ini akan dilaksanakan selama dua hari tanggal 17-18 November 2021, dari Pukul
08-00 - 17-00 Wid dipelataran Kantor Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

Ketua Forum Solidaritas Wartawan Untuk Indonesia.
Yudhy El mengatakan, "Aksi sosial pengobatan gratis untuk warga miskin dan tidak mampu ini, semoga bisa bermanfaat bagi warga Desa Cicinde Utara maupun bagi warga Kecamatan Banyusari dan sekitarnya"

Yudhy El yang juga inisiator kegiatan sosial ini mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari pahlawan dan bentuk subangsih moril para jurnalis untuk kemanusiaan.
"Kami sadar bahwa wartawan tidak hanya dalam kerja-kerja jurnalistik tapi mampu menjadi inisiator aksi sosial dan edukasi yang menginspirasi bangsa"ungkapnya.

Pimpinan tim terapis yang akrab disapa Kang Haris mengatakan, salah satu spesialisasi terapi pengobatan alternatifnya adalah penyembuhan penyakit stroke tanpa cacat dengan metode terapi menggunakan ramuan tradisional"ungkapnya.

Kang Haris merupakan terapis yang berpengalaman menangani pasien dari kalangan pejabat dan tokoh nasional, mengungkapkan penyakit stroke biasanya terjadi akibat adanya gangguan atau kerusakan pembuluh otak secara mendadak.
"Stroke bisa terjadi karena adanya penyumbatan pembuluh darah otak plak maupun lemak darah, penyebab lainnya adalah tekanan darah yang terlalu tinggi.

Faktor-faktor tersebut biasanya dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi makanan yang berlemak, minuman beralkohol, stress dan lain-lain"jelasnya.

Ajat sudrajat, S,par selaku Kepala Desa Cicinde Utara mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang diinisiasi Forum Solidaritas Wartawan untuk Indonesia.
"Saya sangat berbangga dan berterimakasih kepada rekan-rekan Wartawan dan Rumah Sehat Kang Haris yang telah dipercaya Desa Cicinde Utara sebagai target utama dari dua belas Desa Kecamatan Banyusari untuk melaksanakan misi kemanusiaan bagi warga miskin dan kurang mampu dalam pengobatan gratis alternatif,
Semoga kegiatan ini terus rutin diadakan tiap taunnya sehingga kami merasa terbantu terutama dalam segi kesehatan"
pungkasnya
Red (Egi Alamsyah)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !