2000 Porsi Makan Gratis Bagi Seluruh Pengunjung Disiapkan Dalam Grand Opening Rumah Makan Mang Nana

IMG-20240210-WA0008.jpg

KARAWANG INFONEWS TERKINI- Setelah proses pembangunan selama 2 bulan, akhirnya Rumah Makan Mang Nana resmi gelar Grand Opening, Sabtu, 10 Februari 2024. Kini Rumah Makan yang terkenal dengan menu pedesaan , menempati lokasi baru. Di Jalan Raya Cikalong - Cilamaya. Tepatnya di Toang Hawara Desa Cicinde Selatan Kabupaten Banyusari Kabupaten Karawang, Pukul 08.00 WIB, Grand Launching dimulai dengan doa bersama yang dipimpin olah pemuka agama setempat. Harapannya, tempat usaha yang baru ini mendapatkan keberkahan, Yang dilanjutkan dengan acara makan gratis bagi warga sekitar dan pengunjung hingga pukul 14:00 WIB 

IMG20240210102028.jpg

Sejumlah tokoh masyarakat dan Muspika Kecamatan Banyusari dan pengusaha tampak hadir, Para tamu undangan tampak larut dalam kebahagiaan bersama H.Nana, pemilik Rumah makan.

Ucapan selamat serta doa dan harapan untuk kesuksesan juga tertuang dalam puluhan karangan bunga.

Acara juga dimeriahkan dengan alunan musik Tidak ketinggalan, makanan-makanan serta minuman andalan seperti Bakakak Ayam Kampung, gurami asam manis, SOP Jando, nasi liwet khas rumah makan mang Nana.

H.Nana menegaskan komitmennya untuk tetap mempertahankan cita rasa masakan khas desa miliknya ini “Yang ngontrol kualitasnya, saya (H.Nana ). Jadi jangan heran jika cita rasa khas rumah makan mang Nana tetap terjaga ,” ujarnya.

Rumah makan yang pertama ada di samping pintu tol Subang Kabupaten Subang, ini Rumah makan yang kedua, karena saya lihat minat kuliner masyarakat Karawang ini besar makanya kita lihat juga antusias nya begitu besar, kami tetap mempertahankan konsep rumah makan keluarga bangunan dibuat sedimikian rupa dengan 90% dari bahan ramah lingkungan dari bambu memanfaatkan hasil bambu dari warga sekitar dan Instagramable, Kami berfokus pada menciptakan kenyamanan dan keindahan yang dibutuhkan pegiat medsos." Ucap H.Nana.

H.Nana juga menegaskan bahwa konsep bangunan berbentuk lesehan seperti ini adalah ciri khas kami, meskipun hidangan yang disajikan di sana adalah hidangan pedesaan klasik, namun suasana di dalam rumah makan jauh dari nuansa oriental. Rumah makan mang.Nana dihiasi oleh perabot kayu yang mencolok dari bambu. Semua benda terbuat dari bambu, dan kami juga merekrut semua tenaga kerja dari warga lingkungan sekitar dalam rangka membuka peluang kerja bagi masyarakat, ucapnya.

Red : innews KB

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !