WARGA TEMUKAN JASAD BAYI BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DI PEKARANGAN RUMAH

IMG-20220812-WA0045.jpg

CILACAP INFONEWS -Telah di temukan Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di pekarangan Rumah Warga di Wilayah  Desa Buntu Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.

Jasad bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Warga setempat saat sedang bersih bersih teras depan rumahnya.

Iptu Gatot Tri Hartanto selaku Kasi Humas Polres Cilacap ,,menjelaskan bahwa penemuan mayat bayi tersebut terjadi pada hari jum,at  sekitar pukul 07:25 wib  12/08/2022 . 

 Iptu Gatot Tri Hartanto  yang di temui media menjelaskan  mayat bayi pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang bersih bersih di depan rumah. 

Ditubuh Mayat bayi berjenis kelamin perempuan, masih menempel tali pusar dalam keadaan utuh posisi digenangan air kurang lebih 10 cm pada saat itu diketahui oleh salah satu orang saudara Sarino," jelas Gatot.

Gatot pun mengatakan pada saat warga tersebut melihat bayi yang sudah dalam keadaan meninggal langsung melapor ke kepolisian  Polsek Kroya. Setelah menerima laporan maka  Polsek Kroya bersama Petugas medis dari Puskesmas Kroya langsung menuju ke lokasi.

Setelah pihak Kepolisian Polsek Kroya sampai di TKP , kemudian oleh petugas Polsek dan Petugas Medis dari Puskesmas Kroya menuju ke TKP dan dilakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi tersebut"ungkap Iptu Gatot Tri Hartanto.

Mayat bayi dengan ciri2 panjang 52 cm dan Berat 4 kg dan sudah bau menyengat , saat ini pihak   Kepolisian sedang mendalami peristiwa tersebut.

 

 RED     :  Madya /Rdlf .pwrt

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • ?

  • sungguh tega orang tua bayi tersebut.