Stroke Sembuh Ditangan Sang Terapis Rumah Sehat Kang Haris

IMG-20220812-WA0022.jpg

KARAWANG INFONEWS -  Rumah Sehat Kang Haris adalah tempat pengobatan alternatif yang menggabungkan tiga teknik terapi, saat ini dikenal dengan teknik penyembuhan Kang Haris atau Kang Haris Healing Technique yaitu : Kang Haris Herbal Detox Therapy (terapi ramuan herbal), Kang Haris Natural Neurotherapy (terapi syaraf alami) dan Kang Haris Natural Energy Therapy (terapi energi alami).

Metode atau proses pengobatan diawali dengan membalur pasien dengan formula ramuan herbal yang diracik dan dikembangkan oleh Kang Haris untuk detoksifkasi atau pembersihan racun-racun dalam tubuh dan melancarkan peredaran darah yang berfungsi membawa oksigen ke otak melalui darah.

Kemudian untuk memaksimalkan proses Herbal Detox Therapy disusul dengan Neurotherapy dan Energy Therapy.

Rumah Sehat Kang Haris Juga dikenal dengan pengobatan alternatif tanpa pijat & operasi, dengan metode terapi dan ramuan tradisional yang mengobati penyakit : Stroke, Lumpuh, Pengapuran Tulang, Diabetes (Kencing Manis), Asam Urat, Syaraf Kejepit, Lemah Syahwat dan Tidak punya keturunan.

Selain itu banyak juga pasien penderita Vertigo, kolestrol akut dan gejala jantung yang sembuh setelah berobat ke Rumah Pengobatan Alternatif yang saat ini berkedudukan di Ciampel Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Tidak sedikit pula pasien yang datang dengan penyakit yang tidak terdeteksi medis.

Pasien Rumah Sehat Kang Haris datang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada beberapa yang datang dari negara tetangga Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Kang Haris telah menangani pasien dari berbagai kalangan mulai warga biasa sampai pejabat dan tokoh Nasional.

Sejarah Rumah Sehat Kang Haris digagas oleh Haris Priyatna yang akrab disapa Kang Haris (lahir di Purwakarta 07 Agustus 1980), secara resmi didirikan pada tahun 2008 dengan legalitas praktek dari Pemerintah Kabupaten Kebumen, yang merupakan tempat awal berdirinya.

 

Kang Haris atau Haris Priyatna, mulai mengobati pasien sejak tahun 1998, banyak warga yang terbantu apalagi saat itu ekonomi lagi terpuruk akibat dampak krisis moneter. Karena banyak yang sembuh kemudian keahliannya tersebar ke seluruh pelosok Kabupaten Kebumen dan sekitarnya bahkan ada beberapa pasien dari luar Jawa.

 

Kang Haris mewarisi dasar ilmu pengobatan tradisional dan ramuan herbal dari sang nenek yang diturunkan dari para leluhurnya. Kemudian ilmu warisan sang nenek ini dikembangkan dengan menggabungkan tiga teknik terapi dan racikan formula baru ramuan herbal serta rempah asli Indonesia.

 

Rumah Sehat Kang Haris sejak tahun 2008 sampai dengan 2013 berkedudukan di Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

 

Kemudian ditahun 2014 pindah ke Kabupaten Purwakarta dan Tahun 2015 sampai saat ini berpraktek di Tegalega Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang Jawa Barat.

 

Red : Egi Alamsyah 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • sehat selalu