Warga Dukuh Wetan Dusun Kedung Legok Semangat Laksanakan Giat Kerja Bakti Pembuatan MCK Mushola

KEBUMEN INFONEWS -

IMG-20230910-WA0033.jpg

 

kegiatan sosial memang sangat erat di desa Wonosari  hampir rata rata penduduk desa Wonosari kecamatan Sadang selalu aktif dalam segala kegiatan sosial.

Terlihat warga blok wetan dukuh kedunglegok desa Wonosari kecamatan Sadang laksanakan giat kerja bakti pembuatan MCK pada gedung. 

Mushola Baitul Muttaqien(10/9/2023)

Nixon posende warga dukuh wetan Kedung legok asal Tomata Morowali yang ikut dalam acara tersebut   kepada media juga  mengatakan dirinya memberikan apresiasi kepada  semua warga yang turut serta kerjabakti sosial kemasyarakatan ini. karena semua yang hadir melaksanakan kerjabakti penuh dengan semangat dan kekompakan."semoga kegiatan ini dapat terus terjalin dan Dalat dilaksanakan di tempat lainnya , "kata Nixon.

Mualifin kepala desa Wonosari  saat di konfirmasi awak media melalui sambungan telephon  mengatakan " saya sangat berterima kasih kepada semua yang mengikuti kegiatan ini sehingga ini dapat terlaksana dengan baik.

"dan semoga saja kegiatan kegiatan semacam ini dapat memberikan contoh positif di lingkungan,"ungkapnya.

Sularto sekdes Wonosari kepada media mengatakan  "ini adalah murni kerjabakti dan kegiatan ini membuat sanitasi atau jambanisasi guna memfasilitasi gedung mushola ini.

"Maka dari itu kami atas nama pemdes Wonosari sangat mengapresiasi terhadap semangatnya warga dalam bergotong royong.dan tadi juga Kades hadir memimpin kegiatan ini.dan kami berharap setelah ini jadi semoga dapat berguna sebagaimana mestinya,  "pungkas Sularto.

Nixon posende warga dukuh wetan Kedung legok asal Tomata Morowali yang ikut dalam acara tersebut   kepada media juga  mengatakan dirinya memberikan apresiasi kepada  semua warga yang turut serta kerjabakti sosial kemasyarakatan ini. karena semua yang hadir melaksanakan kerjabakti penuh dengan semangat dan kekompakan."semoga kegiatan ini dapat terus terjalin dan Dalat dilaksanakan di tempat lainnya, "kata Nixon. 

Red : Madya/Lastri

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !