Nurchamid Calon Kades Jatimulyo Kecamatan Alian Gelorakan Semangat Membangun Kerukunan Masyarakat Desa Dan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Kujur, Adil Dan Merata.

P-IMG-20230909-WA0023.jpg

KEBUMEN-INFONEWS.COM-Semangat membangun pemerintahan desa di semua sektor, dengan tata kelola pemerintahan desa yang akuntabel menjadi tema kampanye dan penyampaian visi misi seorang kepala desa, hampir menjadi tema unggulan bagi para calon kepala desa di kabupaten Kebumen pada umumnya.

Tidak terkecuali bagi Nurchamid nomor urut 1 ( satu ), calon kepala desa Jatimulyo kecamatan Alian - Kebumen yang pada hari ini Jumat 8 September 2023 dalam kampanye calon kepala desa, desa Jatimulyo yang mengangkat tema pembangunan desa seutuhnya, baik sektor infrastruktur maupun SDM secara transparan, jujur dan akuntabel yang menitikberatkan pada kesejahteraan masyarakat desa yang berjeadilan sosial.

Saat awak media mewawancarai calon kepala desa, Nurchamid menjelaskan bahwa dirinya maju sebagai calon kepala desa di desa Jatimulyo bukan hanya sekedar mewarnai saja. Tetapi akan membuat sebuah lukisan indah, dalam artian dirinya akan berbuat sekuat tenaga untuk kemajuan desa Jatimulyo baik dari sektor perekonomian, pertanian, perikanan dan pemberdayaan masyarakat desa demi tercapainya kemakmuran masyarakat desa.

Lebih lanjut Nurchamid menjelaskan bahwa, desa Jatimulyo adalah desa yang berbatasan langsung dengan kabupaten kota, dan merupakan pintu gerbang dari kecamatan Alian, maka dirinya akan membuat desa Jatimulyo sebagai desa yang dapat menunjukan karakter masyarakat di kecamatan Alian pada umumnya, denagan dipadukan sarana dan prasarana yang memadai, diantaranya adanya lembaga pendidikan baik formal dan non formal berada disekitaran desa Jatimulyo, sehingga mau tidak mau desa Jatimulyo seharusnya bisa dijadikan tolak ukur bagi desa desa di wilayah kecamatan Alian, harapnya.

Nurchamid selaku calon kepala desa nomor urut 1 selanjutnya berharap, agar seluruh masyarakat desa Jatimulyo dalam menyikapi pemilihan kepala desa dapat sama sama bersikap dewasa, tetap menjaga kekompakan dan kerukunan walaupun berbeda pilihan dan pandangan tetapi kekompakan dan kerukunan masyarakat lebih diutamakan. Diahir wawancaranya dengan awak media, Nurchamid sekaligus mohon doa restu serta dukungannya untuk menjadi kepala desa Jatimulyo mendatang, pungkasnya.

Red: Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !