Pecinta Kesucian Jiwa, Pengamal TQN Ma'had Suryalaya Laksanakan Zdikir Manaqib di Garut

IMG-20230910-WA0024.jpg

 

Giat zdikir manaqib yang di selenggarakan oleh para  pecinta kesucian jiwa, pengamal tqn Ma'had Suryalaya, yang ada di Jawa Barat.tepatnya di Mesjid Agung Garut, Minggu (10/9/2023).

Acara dihadiri oleh setiap perwakilan dari pengurus pusat Madrosyah Raudhah, hingga tingkat Kota / Kabupaten serta Kecamatan.

Garut adalah merupakan daerah Priangan yang  bermayoritas berbasis keagamaanan nya yang sangat kuat dengan kultur budayanya yang ramah tamah serta kehidupan  masyarakat yang berbudaya luhur.  

Jama,ah yang hadir pada kegiatan tersebut datang dari berbagai Daerah , bahkan ada juga yang datang dari  luar Provinsi Jawa Barat.

Sebut saja KH. Dedi saat ditemui awak media  menjelaskan kami bersama para ikhwan dan jama'ah bersama-sama menghadiri acara ini dengan penuh semangat,"jelasnya.

Diadakannya acara ini tidak lain untuk doa bersama, dan ini adalah  merupakan amaliyah kami selaku pengamal Thoriqoh Qodri Yah Naqsyabandiyah, Ma'had Suryalaya.

Dengan sebutan pangersa Abah Anom, sampai sekarang, Hadratus Syeikh Muhamad Abdul Gaos Saefulloh Al Maslul Qs, dengan sebutan Pangersa Abah Aos QS. 

"Saya  dan juga kelurga besar,  Alhamdulilah diberikan kesempatan oleh Allah SWT  untuk mengamalkan nya,"ucapnya

Bersama Ahli Silsilah TQN SURYALAYA Yg ke 38. Acara ini dihadiri langsung oleh Guru Agung Hadratus Syeikh Muhamad Abdul Gaos Saefulloh Al Maslul Qs dan juga para wakil Talqin, dan para putra-putri, menantu serta para jamaah ikhwan akhwat dari berbagai Daerah. 

Red :  Niko Hasanudin dan Mery

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !