Warga Banjarnegara Akhiri Hidup dengan Gantung Diri Diduga Akibat Depresi Sakit Stroke Menahun

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Akibat sakit stroke terlalu lama yang tidak kunjung sembuh. Siswanto (65), warga RT 004/RW06, Desa Sidarata, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pada Jumat (5/7/22024), sekira pukul 15:30 WIB menggunakan tambang yang dikaitkan dibagian atas kusen kamar tidur.

Salah satu anak menantu korban bernama Lasminah saat di temui wartawan dilokasi kejadian  mengatakan. "Tadinya mah pagi dan siang  masih batuk-batuk, "Ketika itu berhubung saya mau berangkat mengaji saya menutup jendela lalu mau ambil payung   "Nah disitu saya terus melihat kok  ada bayangan. " Saya sangat kaget melihat bahwa Siswanto dalam keadaan gantung diri di pintu kamar.  " Spontan saya langsung keluar teriak  minta tolong sama tetangga sekitar,"jelas Lasminah.

Dilokasi peristiwa Kepala Desa Danakerta Warso kepada wartawan mengatakan bahwa korban berstatus kependudukan di  RT004/RW06, Desa Sidarata memang dilokasi kejadian ini adalah rumah anaknya.

"Almarhum Siswanto memang tinggalnya selama ini terkadang di Sidarata, terkadang disini yaitu di RT001 RW01 Danakerta dirumah anaknya. Dan memang kondisi jorban sebelumnya sakit stroke berkepanjangan jalannya juga kurang sempurna,"Jelas Warso.

Tepat pada pukul 16:15 WIB. Akhirnya Pihak Polsek Punggelan tiba dilokasi kejadian bersama tim medis untuk melakukan evakuasi dan pemeriksan terhadap korban.

Bripka Teguh Suroso  Babinkamtibmas Danakerta dari Polsek Punggulan kepada wartawan menjelaskan,"Untuk korban gantung diri ini  dari ciri-ciri yang tadi sudah kami lakukan  pemeriksaan bersama tim medis. dan setelah dilakukan pemeriksaan.ternyata ini murni korban gantung diri.

"Dan tadi sudah kami sudah menyampaikan ke pihak keluarga. bahwa ini adalah murni gantung diri dan jenasah korban setelah diperiksa kami serahkan ke pihak keluarga korban,"jelas Teguh Suroso.

Bripka Teguh Suroso juga menambahkan bahwa pihak keluarga juga sudah menerima apa anya sesuai dengan fakta fakta hasil pemeriksaan pihak medis dan pihak Polsek Punggelan. Dan ini langsung disucikan lalu dia semayamkan  malam ini juga,"jelas Bripka Teguh Suroso.

 

Red : Madya & team Infonews871

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !