Atletik Kota Tangerang Raih 12 Medali Emas di PEPARPEDA VIII Banten

KOTA TANGERANG INFONEWS TERKINI -

Pertandingan cabang olahraga atletik pada Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten telah berakhir.

Kontingen Kota Tangerang dengan 27 nomor pertandingan berhasil akhirnya meraih 24 medali, diantaranya  12 emas, dan 8 perak 4 perunggu.dan capaian ini melebihi dari target yang diharapkan  dengan 10 medali emas.

Dalam Upacara Penghormatan Pemenang (UPP),Kamis, 4 Juli 2024 | 17:59  Penjabat Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin berkenan  mengalungkan secara langsung medali kepada para pemenang. 

Ia pun menyatakan, sangat bangga kepada seluruh atlet Kota Tangerang pada PEPARPEDA VIII ini.

“Alhamdulillah, atletik menjadi lumbung emas bagi Kota Tangerang. Kita berharap cabang-cabang lainnya bisa meningkatkan prestasinya sehingga Kota Tangerang bisa terbang tinggi lagi. Target mengawinkan juara umum rasanya juga akan kita raih, ini luar biasa yang ditambahkan dengan juara umum PORPROV Banten lalu,” seru Nurdin.

Tyon selaku pelatih atletik Kota Tangerang kepada wartawan  mengatakan seluruh atlet memiliki semangat yang sangat luar biasa,   sejak hari pertama dan kedua.  Sehingga, hasil yang diberikan juga tidak main-main dan melebihi target yang diberikan.

“Dari 27 nomor pertandingan tersebut Kota Tangerang paling unggul dari nomor sprint. Atletik, baik itu pada PEPARPROV maupun PEPARPEDA selalu menjadi juara umum. Pembinaan atau pelatihan mereka berbulan-bulan telah membuahkan hasil yang maksimal. Mereka terbaik dan membanggakan. Terima kasih, kalian semua telah memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” tutup Tyon.

 

Red : Bambang Nuryatim

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !