WANDI PROFIL LINMAS YANG SELALU SETIA DENGAN PROFESINYA

Karawang infonews - Dalam rangka memeriahkan kenaikan kelas, SDN Gempol 1, Sekolah Dasar unggulan yang ada Kecamatan Banyusari menyelenggarakan karnaval iring-iringan dengan kreasi kostum dan karya yang sangat unik dan meriah, Jumat (24/06/2022).

Dilaksanakan disepanjang jalan Desa Gempol, Tidak hanya anak-anak Sekolah Dasar. ibu-ibu serta warga sekitarpun antusias mengikuti acara karnaval tersebut.

Bukan hanya kreasi unik yang jadi sorotan para penonton, juga ada sosok Linmas gagah, tegap tinggi bernama Wandi yang siap mengamankan dan mengawal jalannya karnaval dari awal sampai akhir,

Wandi berkarir sebagai Perlindungan Masyarakat di Desa Gempol sejak tahun lalu sampai sekarang, 

Saat diwawancarai awak media infonews, Wandi mengatakan ke awak media siap menjadi palang pintu pertama dalam menjaga kondusifitas keamanan diwilayah Desa Gempol.

"Ini sudah menjadi tugas saya, setiap ada acara apapun diwilayah Desa Gempol saya harus paling depan menjaga dan mengamankan kegiatan tersebut, demi kondusifnya penyelenggaraan. 

"Salam hormat juga kepada anggota kepolisian Sektor Banyusari serta Babinsa Desa Gempol, anggota TNI Koramil Jatisari yang ikut serta mengamankan dan menjaga acara karnaval ini, dan alhamdulilah acaranya berjalan lancar.

Red Eghi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !