Unit Rajawali BPPKB Banten Mengadakan Pengobatan Gratis Untuk Warga Sekitar.

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Unit Rajawali BPPKB Banten mengadakan pengobatan gratis untuk semua warga sekitar. 

20240526_184717.png

Kegiatan pengobatan gatis yang dilakukan oleh Unit Rajawali BPPKB Banten pada Minggu, 26/05/2024 mendapatkan antusias positif dari kalangan warga sekitar. 

Kegiatan yang di asuh oleh Abah Budi anggoro ini, akan terus dilakukan sebagai agenda kegiatan sosial dikalangan masyarakat. 

Beliau pun juga sangat mendukung kegiatan sosial tersebut kepada semua anggota nya untuk dapat membantu warga masyarakat di dalam hal positif. 

Mbah Gimbal sang putra Alam yang turut hadir di dalam acara kegiatan pengobatan gratis tersebut sangat mersa bangga, karena banyak nya jiwa muda yang ingin mengetahui dan mempelajari tentang Ilmu pengobatan tradisional ini. 

Beliau pun turun langsung dan menangani warga yang mempunyai keluhannya tentang penyakit yang dialaminya. 

Ada dua orang warga Cicadas yang datang lokasi tersebut dengan cerita penyakit stroke selama 2 (dua) tahun tidak bisa bergerak dan berjalan. 

Namun setelah warga tersebut ditangani oleh tim dari Mbah Gimbal sang putra alam  kemajuan langsung terlihat saat itu juga, dua orang tersebut langsung bisa bergerak dan berjalan walupun masih tertatih tatih.

Namun dengan adanya pengobatan gratis ini kedua warga Cicadas tersebut, sangat berterima kasih, karena penyakit yang di deritanya selama 2 (dua) tahun dapat sembuh dan ada kemajuan. 

Abah budi anggoro berharap untuk kegiatan dosial ini agar terus dan rutin dijalankan untuk dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 

Di sela akhir acara Abah Budi anggoro mempromosikan ubtuk siapa saja warga masyarakat Cilengsi dan sekitarnya yang ingin membutuhkan hiburan untuk acara apapun, beliau siap, adapun hiburannya antara lain : Debus,Topeng,Organ tunggal Dll. Tutupnya.Red,(Gesthan)

 

Editor :@waghe fratancha

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !