Travel "MADYA TRANS" Siap Bersinergi Bersama TNI Polri Dan Pihak Dishub Saat Angkutan Lebaran 2024

KOTA TANGERANG - INFONEWS TERKINI - Bulan suci ramadhan sudah memasuki hari ke tiga.dan sebentar lagi memasuki hari raya Idhul Fitri yang identik dengan kebiasaan masyarakat untuk mudik alias pulang kampung. karena tradisi ini memang  sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk dapat bersilahturahmi kepada keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Dengan menyikapi hal tersebut maka segenap  pengurus maupun krew dari jasa angkutan jemput antara MADYA TRANS GROUP  melaksanakan segala kesiapan guna melayani pelanggan yang menggunakan jasa MADYA TRANS GROUP sehingga dengan berbagai persiapan pun dilakukan. oleh group ini 

Madya tjah Jana KH Sp  Ketua Madya trans Group Rabu (13/3)2024)  saat di temui wartawan mengatakan bahwa  usahanya di bidang jasa layanan jemput antar selalu siap melayani para pelanggannya .bahkan pihaknya juga menghimbau kepada semua Anggota group agar selalu bersinergi kepada petugas  baik itu TNI ,POLRI maupun Pihak Perhubungan serta  pihak terkait demi kelancaran dalam perjalanan selama  mudik angkutan lebaran kepada  semua pihak  "Kata Madya.

Ia pun menambahkan bahwa  diharapkan agar  semua anggota Madya Trans Group  selalu mengedepankan pelayanan dan keselamatan keamanan  pengguna jasa Madya trans. "tegasnya 

Dilokasi yang berbeda Putra saat di hubungi wartawan (13/3/2024) kepada  wartawan juga mengatakan bahwa Pihaknya dalam menjalankan usahanya selalu siap bersinergi dengan pihak pihak terkait yang bertugas  diantaranya TNI  Polri Pol PP dan Dinas Perhubungan di wilayah yang di lintasi bahkan kami juga bersinergi bersama dengan beberapa media dan jurnalisnya guna menyampaikan segala informasi terkait situasi angkutan lebaran nanti. " jelas putra.

Putra juga menambahkan bahwa dirinya berharap agar semua anggota Madya Trans dimana pun berada dalam menjalankan tugas Line nya selalu mengedepankan kenyamanan, keselamatan dan keamanan penumpang.

dan sebagai pelayan publik kita juga harus extra waspada terhadap hal hal yang dimungkinkan merugikan pengguna jasa madya trans  "Pungkasnya.  (Bambang & Agung)

 

Editor. :@Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !