Tragedi Mengerikan! Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta Api Saat Jogging di Karawang

1727012878665.jpg

KARAWANG,INFONEWS -

Sebuah tragedi mengerikan terjadi pada Minggu (22/09) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di wilayah Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Sebuah keluarga yang sedang berolahraga pagi di sekitar jalur ganda (double track) kereta api tertabrak oleh kereta yang melintas.

Menurut keterangan warga setempat yang disampaikan kepada awak media, keluarga tersebut sedang jogging di sepanjang jalur rel. Saat sebuah kereta api melintas di salah satu jalur, mereka tampak bersorak dengan gembira. Namun, tanpa disadari, sebuah kereta lainnya datang dari arah berlawanan di jalur sebelah, yang kemudian menyebabkan insiden tragis tersebut.

Salah satu saksi mata mengungkapkan bahwa anak dari keluarga tersebut sempat terlempar hingga tersangkut di bagian depan lokomotif kereta. Sayangnya, baik ibu, bapak, maupun anak mereka meninggal dunia di tempat kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) belum dapat dihubungi untuk memberikan tanggapan terkait insiden naas ini.

Peristiwa ini menambah daftar kecelakaan di sekitar jalur rel kereta api yang kerap terjadi akibat kurangnya kesadaran masyarakat tentang bahaya berada terlalu dekat dengan rel.

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !