Tega Mencabuli Anak Dibawah Umur, Pria di Banjarnegara Diamuk Masa

BANJARNEGARA,INFONEWS -

Telah terjadi tindak pidana Pencabulan seorang Paman terhadap keponakannya yang masih dibawah umur. Peristiwa tersebut terjadi di desa

IMG-20231025-WA0077.jpg
Kaos Merah Diduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Sumberejo, Batur, Banjarnegara, Rabu (25/10/2023) siang.

Dari informasi yang di himpun, awak media Infonews korban diperkirakan berjumlah 3 orang (1 anak TK, 1 anak kelas 5 SD dan yg satu belum diketahui dan team media infonews  berusaha mencari informasi lebih lanjut.

Menurut informasi yang di dapat dari keterangan beberapa warga sekitar bahwa dalam aksinya pelaku, memaksa  korban   untuk meladeni nafsu bejadnya.  dengan iming-iming dikasih uang 20rb oleh pelaku (paman korban).

Kasus tersebut terungkap setelah korban mengeluhkan sakit pada saat sedang kencing lalu diperiksa di.mengetahui hal tersebut maka korban di bawa ke puskesmas Batur. 

Setibanya di puskesmas lalu korban di periksa tim kesehatan puskesmas batur dan pada saat korban diperiksa oleh pihak kesehatan puskesmas Batur lalu kemudian korban akhirnya mengaku dan menceritakan  bahwa telah di cabuli oleh pelaku (Pamannya Sendiri).

Orang orang tua korban setelah mendapat laporan  dari anaknya tersebut  kemudian bersama warga setempat menangkap pelaku dan diamankan di balai Desa Sumberejo, Batur.

Warga yang geram setelah mendapat informasi tersebut  warga marah  besar  terhadap pelaku  secara spontanitas  terlihat banyak masa sempat menghakimi pelaku saat hendak di gelandang ke Mapolsek Batur.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Batur untu di lakukan pemeriksaan dan pengembangan terkait kasus tersebut.

Hingga berita ini di terbitkan team  media belum mendapatkan keterangan secara rinci dan  team media infonews masih terus mencari keterangan

Red : Madya /Kwt & wrg

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !