Team Penilaian Lomba Kawasan Tanpa Rokok KTR Kab Kebumen Lakukan Kunjungan ke Desa Wonosari Kec Sadang Kab Kebumen

KEBUMEN INFONEWS  TERKINI - Desa Wonosari Kecamatan Sadang Dikunjungi oleh Tim Penilaian Lomba Kawasan Tanpa Rokok Selasa tanggal 17 Oktober 2923.Desa Wonosari adalah salah satu desa yang mengikuti lomba Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

IMG-20231017-WA0038.jpg

Terlihat para team bekerja secara serius dan mendata dengan cermat sesuai kriteria lomba sehingga nantinya akan mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan dari lomba tersebut.

Dalam kunjungan tersebut melibatkan dari beberapa unsur  diantaranya Dinas Kesehatan  PemKab Kebumen,BPKBN Dinas Pariwisata, dan SetDa Kab Kebumen,Bapermades/PMD Bupati di wakili oleh ibu bupati,Camat sadang beserta Istri ,KUA Kecamatan Sadang,Puskesmas Sadang ,serta hadir pula dalan giat acara tersebut Kapolsek Sadang beserta jajaran dan Koramil Kec Sadang.

Muhalifin Kepala Desa Wonosari saat di konfirmasi awak media mengatakan.masyarakat Desa Wonosari menyambut dengan baik atas diadakannya lomba Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan dengan demikian maka kami selaku Pemerintah Desa Wonosari juga berharap agar warga masyarakat desa Wonosari selalu disiplin apabila saat merokok diharapkan merokoklah pada tempat tempat tertentu yang sudah disediakan sehingga asap asap rokok tidak mengganggu kesehatan orang lain dan saya pun yakin warga desa Wonosari  akan melaksanakan ini dengan bijak demi kesehatan semua .

IMG-20231017-WA0039.jpgFhoto Sarana Lokasi Area  Merokok Di Desa Womosari,Sadang,Kebumen

Mualifin menambahkan pihaknya dalam hal ini  tidak melarang untuk merokok namun alangkah baiknya merokoklah pada tempat yang sudah di sediakan.demi kesehatan bersama. "imbuhnya".

"Karena ini juga salah satu guna menekan kenaikan angka stanting di desa Wonosari sendiri ,maka dari itu memang warga desa Wonosari sangat merespon baik dengan adanya program ini "ucapnya.

"Alhandulilah kami juga sudah menyediakan area area merokok di lingkungan desa Wonosari dan dengan di buatnya area ini di titik yang jauh dari warga maka warga desa Wonosari menyambut dengan baik dan mensuport program ini " pungkas Mualifin.

Sedangkan Sularto selaku Sekdes Desa Wonosari beharap agar KawasanTanpa Rokok (KTR) ini dapat terus berjalan demi kesehatan bersama dan dengan demikian maka ini juga dapat menekan angka kenaikan stanting  di desa Wonosari "Harapnya.

Selanjutnya awak media menemui beberapa warga desa Wonosari dan hampir rata rata mereka mengatakan bahwa program ini sangat baik dan warga pun mensuport dengan adanya program beberapa lokasi khusus untu merokok .semoga nantinya lokasi lokasi ini dapat di tambah lagi sehingga   asap rokok tidak mengganggu bagi orang lain  ya kan itu  itu demi kesehatan ya harus kita dukung  "pungkasnya.

 

Editor  :  Wg

Red      :  Madya Innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !