Sudah Jadi Agenda Rutin Pt.Jui Shin Indonesia Bagikan 1.500 Paket Sembako

BEKASI,KARAWANG - INFONEWS TERKINI - PT Jui Shin Indonesia bergerak dalam bidang usaha semen Garuda ,dalam setiap menjelang hari raya membagikan 1,500 paket sembako ,kepada masyarakat lingkungan terdekat  perusahaan dalam rangka hari raya Idul fitri 1445 H Tahun 2024

Screenshot_2024-04-04-20-54-58-120_com.imaginstudio.imagetools.pixellab-edit.jpg

Penyerahan paket sembako secara simbolis di terima langsung oleh masing -masing Ketua Rt dari dua Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi juga Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang ,Kamis 4/4/2024

Pihak perwakilan humas  PT Jui Shin Indonesia  Darwin Arif Setyawan mengatakan, penyaluran paket sembako sudah menjadi agenda rutin sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar terdekat dengan perusahaan 

"Ya, hari ini PT Jui Shin Indonesia, membagikan 1,500  paket sembako berupa beras minyak juga sirup  yang terdiri dari ,kampung sirna Mulya,Cicangor ,Cijaleka ,Bunder,Bunder Bojong,Parunglaksana Desa Tamansari ,juga  kampung Kerajan 1 Kerajan 2 dan kampung Gunung letik Desa Ciptasari ,juga Desa mulangsari  Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang,juga untuk wilayah Bojongmangu terdiri dari kampung Kertasaba kampung Kapling  untuk Empat (4) Desa  di dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang," ujarnya.

20240404_205326.png

Menurutnya pembagian paket sembako tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun dengan mengutamakan desa yang berdekatan dengan pabrik. 

“Kita setiap tahunya, selalu memberikan 1,500 paket sembako,Untuk wilayah Kabupaten Bekasi, kita,salurkan di tiga Desa, yakni Desa Bojongmangu dan Desa Tamansari Desa Ciptasari,” tambahnya.

Humas PT Jui Shin Indonesia, Edyman, mengatakan, yang diberikan kepada masyakat bukan hanya paket sembako saja, melainkan ada pembagian sapi kurban juga di saat hari raya idul adha 

“Kita juga selalu mengutamakan bantuan untuk masyarakat. Bila masyarakat sedang membangun masjid dan membutuhkan bantuan semen kita kirim,” tambahnya.

Sementara itu ketua Rt Kampung Bunder  Desa Tamansari  Kecamatan Pangkalan , Eman  menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PT Jui Shin Indonesia kepada warga sekitar.

“Saya berharap setiap tahun PT Jui Shin selalu memberikan hal-hal yang terbaik seperti ini untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan sekitar," ungkapnya.

 

Liputan (Mulyadi/okek)

Editor  : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !