Minta 9 Tahun Masa Jabatan Tapi Pelayanan Makin Tak Disiplin " Pelayanan Kantor Desa Garda Depan Kesejahteraan Warga

Di Tinggal Pergi  Petugas, Kantor Desa  Kaliwungu Terlihat Sepi dan Pintu Terkunci Tidak ada Petugas Di saat Masih Jam Kerja

BANJARNEGARA-INFONEWS TERKINI - Kantor Desa Kaliwungu  kec Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, terlihat sepi bahkan pintu juga terkunci jendela tertutup dan tidak terlihat adanya aktifitas pelayanan. Padahal  waktu menunjukan jam 13.30 Wib pada Kamis 4/4/2024.

Pelayanan kantor Desa ini seharusnya tutup sampai pkl 15.00. Hal ini jelas merupakan sebuah pelanggaran Disiplin dan perlu di lakukan pengawasan oleh Instansi terkait, sebab kalau di biarkan tentunya akan berdampak tidak baik dan mengganggu pelayanan Masyarakat.ketika awak media sedang Berada di lokasi Kantor Desa  Tampak ada 2 warga Masyarakat datang mengendarai sepeda motor, atas nama Sri Mulyaningsih warga Rt03 Rw 03, ketika di tanya oleh wartawan mereka Datang hendak Mengurus  Dokumen SKU.

Sementara itu Yon Sumartono Ketua LSM Harimau  PAC Mandiraja Yang Berkantor Sekretariat Di Desa Kaliwungu, ketika Di temui Wartawan menanggapi hal itu mengatakan"  kami dari Lembaga yang memiliki kapasitas Sosial Kontrol  menyikapi tadi ditemukannya bahwa pelayanan kantor Desa tampak kosong dan tidak terlihat pelayanan  Pada saat  waktunya jam pelayanan, seharusnya sih tidak terjadi hal yang seperti itu"  bagaimanapun juga masyarakat  harus di layani. dari pengetahuan saya  masyarakat yang membutuhkan entah itu jam berapa pun harus siap  untuk dilayani .  menjadi perangkat desa itu harus siap  untuk melayani masyarakat dalam hal apapun " jelasnya.  Alkhamdulillah setelah tadi saya tlpn mereka datang lagi ke kantor Desa, untuk melayani masyarakat" tegas ketua PAC Yang biasa di panggil Dengan sebutan Mbah Tono tersebut. 

Saat di konfirmasi  oleh wartawan Sekretaris Desa kaliwungu  kholidun  menjelaskan  "  pelayanan tetap lancar komunikasi bisa lewat telepon ,  kami  sering melayani  pada malam hari, terus pagi juga kadang ada yang minta pengantar ke rumah, Terus lewat telepon nanti dibuat ke kantor Desa.  tinggal ambil, tadi kosong  kan  ya bukan disengaja. Kebetulan yang bertugas tadi 4 orang tapi kami ada kepentingan  semua jadi kami keluar semua , tetapi masih berencana kembali lagi ke kantor. Insya Allah  kami melayani di hari hari biasanya  sampai jam 4 sore." Pungkasnya.

Red : Ratih

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !