LSM F12 Santuni 500 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan

IMG_20240404_154930-picsay.jpg
LSM F12 di Pimpin H.Ade Hidayat Saat Beri Sambutan di Acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

 

IMG_20240404_163555.JPG
Ketum LSM F12 H.Ade Hidayat Didampingi Istri Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

KARAWANG,INFONEWS -

4 April, dihari ke-24 Bulan Ramadhan tahun 2024, Lembaga Swadaya Masyarakat Pasukan Dua Belas (LSM F12) menggelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat LSM F12.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum LSM F12 H. Ade Hidayat, Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari Polsek Cilamaya.

Dalam sambutannya, H. Ade Hidayat menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini dan berharap tahun depan dapat memberikan santunan kepada lebih banyak anak yatim dan dhuafa.

“Semoga di tahun depan kami bisa lebih banyak lagi untuk berbagi pada anak yatim dan dhuafa, mudah-mudahan itikat baik ini di ridha oleh Allah SWT, amiin,” ucapnya.

Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan dan perwakilan Kapolsek Cilamaya menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya acara santunan tersebut dan berharap LSM F12 semakin jaya dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini, H. Ade Hidayat juga mengungkapkan rasa syukurnya bahwa di Ramadhan tahun ini, LSM F12 masih diberi amanah untuk berbagi dengan warga dan meminta doa agar seluruh anggota LSM F12 selalu amanah.

“Alhamdulillah, Kami bersyukur atas nikmat-Nya sehingga dapat memberikan rejeki/berbagi untuk meringankan beban anak-anak yatim dan kaum dhuafa di sekitaran wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan dan kulon serta Banyusari,” singkatnya.

"Target 500 orang, Alhamdulilah dalam realisasinya 850 anak yatim dan kaum dhuafa hadir dan menerima santunan pada acara ini. Mereka tampak begitu bahagia saat menerima santunan dari LSM F12,"tutupnya

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !