SMK Indonesia mas Sukses Jadi Tuan Rumah Dalam Latihan Gabungan Ekstrakurikuler PMR 2023

Picsart_23-11-05_14-34-43-697.jpg
Latihan gabungan PMR Tingkat Wira Cilamaya wetan Kabupaten Karawang. 

CILAMAYA WETAN - KARAWANG INFONEWS TERKINI -Acara pembukaan kegiatan latihan gabungan (LATGAB) Ekstrakurikuler PMR yang di prakarsai oleh SMK Indonesia mas Cilamaya.

Bertempat di SMK Indonesia Mas, acara yang digelar hari Minggu tanggal 05-November -2023 begitu meriah yang dihadiri oleh para anggota PMR sewilayah tiga Kabupaten Karawang ini juga disaksikan oleh para pembina PMR masing masing sekolah. latihan gabungan dari sembilan (9)sekolah di antara nya,SMK Indonesia mas selaku tuan rumah sendiri,SMAN 1 Cilamaya wetan, MAN 1 Karawang,.SMKN 1 Tirta Mulya,SMK IPTEK Cilamaya,SMKN 1 Jatisari, SMAN Banyusari, SMK Lentera bangsa, SMK 2 Lemah Abang, MA Al-Ahliya.

Kesiswaan SMK Indonesia mas Amaludin Syarif mengatakan bahwa latihan gabungan ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang PMR serta menambah wawasan yang lebih luas lagi,dan mempererat tali silahturahmi antar Anggota PMR dari berbagai sekolah di wilayah tiga Kabupaten Karawang " Saya berharap dengan adanya latihan gabungan ini akan memberikan rasa kebersamaan serta semangat diantara anggota PMR dan para pembina/pelatih nya,ini akan rutin kita lakukan untuk kedepannya " ucapnya.

Lebih lanjut Amaludin mengatakan sinyal berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memperluas ilmu pengetahuan tentang ke-PMR-an kita semua serta mempererat tali persaudaraan,lebih kompak lagi dalam ekstrakulikuler PMR,dan berguna bagi orang dan masa depan, menambah ilmu pengetahuan dan menambah relasi yang dimana kita dapat berkumpul dengan seluruh PMR Tingkat Wira Dewan kerja Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang.

 

RED:KARTI

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !