SMK Darul Hikam Binong Subang Sabet 2 Gelar Juara Paskibra Tingkat Provinsi Jawa Barat

IMG-20230606-WA0023.jpg
SMK Darul Hikam Binong Sabet 2 Gelar Juara Paskibra Tingkat Provinsi Jawa Barat

BINONG-SUBANG INFONEWS TERKINI -Tim Paskibra SMK Darul Hikam Binong menyabet dua gelar juara di Lomba Baris Berbaris (LBB) Passapur I tingkat Jawa Barat. Gelar Juara yang diraih tim Paskibra di kejuaraan ini yaitu Juara Favorit dan Juara III Bina

Kepala SMK Darul Hikam Binong, Abdul Rojak menyampaikan apresiasi atas capaian tim Paskibra. Menurutnya, hal tersebut merupakan hasil latihan dan kerja keras tim dan pelatih serta Kerjasama dan kekompakan dari semua pihak, sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan.

“Terima kasih kepada Pelatih Pembina dan Brigpassda SMK Darul Hikam Binong serta kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendampingi tim Paskibra selama bertanding,” imbuhnya.

Kegiatan ekstrakurikuler Paskibra ini dihidupkan kembali setelah beberapa tahun mengalami kevakuman. “Walaupun sudah lama tidak ada Paskibra di lembaga kami, dan baru satu bulan ini ada kembali dan begitu ada, langsung mengikuti lomba, tapi Alhamdulillah kami bisa menghasilkan prestasi yang memuaskan sebagai juara 3 Bina dan Juara Favorit. Insyaallah prestasi dalam paskibra ini akan ditingkatkan kembali, apalagi bisa mendisplinkan siswa dan berpengaruh positif terhadap kegiatan KBM, dan di antara mereka prestasinya cukup bagus dalam belajar”, Abdul Rojak, Kepala SMK Darul Hikam Binong menambahkan.

Di sisi lain, Caryadi selaku Guru SMK Darul Hikam Binong menyatakan kegembiraannya atas prestasi yang sudah di raih, dan mengucapkan terimah kasih kepada Pembina. Pelatih dan semua guru yang turut berpartisifasi mendampingi siswa dalam lomba yang diikuti.

Di lain pihak, Heru Herdiawan, Pembina Paskibra mengucapkan syukur atas keberhasilan timnya dan Ucapan Terima kasih kepada Pihak Yayasan dan Sekolah yang selalu mendukung dan Support kegiatan Siswa. Harapanya tim Paskibrabisa dapat terus mengukir prestasi lebih baik lagi dalam lomba-lomba berikutnya.

Red: Abdul Rojak.DH

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !