Warga Masyarakat Langensari Apresiasi Pembangunan Turap Jalan Langentulup

[Papan Informasi Proyek Pembangunan Penurapan Jalan Langentulup]

KARAWANG INFONEWS- 

Ucapan Terima kasih dan apresiasi disampaikan warga kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Karawang dan pihak dari CV. Dwi Sari Utama  sebagai pelaksana yang mengerjakan proyek pembangunan turap jalan Langentulup yang kini baru saja selesai dikerjakan dan dinilai warga masyarakat Desa Langensari, Kecamatan Cilamaya Kulon telah dikerjakan sesuai spesifikasi dan RAB dengan ukuran panjang = 117 M" tinggi = 1,30 M" bersumber dana APBD tahun 2023 senilai  Rp 139.716.920,- waktu pelaksanaan kerja selama 60 hari kalender.

Menurut Zainudin  salah seorang warga masyarakat saat diwawancarai awak media selasa 06 - 06 - 2023 mengatakan,

"Kami sebagai warga masyarakat sangat gembira dan mengapresiasi juga berterima kasih sekali dengan adanya proyek pembangunan tural

IMG-20230606-WA0030.jpg
Hasil Pengerjaan Penurapan yang Dikerjakan CV. Dwi Sari Utama

ini.

In Sya Allah proyek turap yang baru saja selesai dibangun ini dapat berfungsi mengurangi atau membuang kelebihan air pada saat musim hujan dan dapat mencegah terjadinya kebanjiran didaerah kami. "katanya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas PUPR Kabupaten Karawang dan pihak pelaksana pekerjaan yang telah menyelasaikan pekerjaan dengan baik sehingga memberikan kepuasan bagi kami sebagai warga penerima manfaat dan semoga  bangunan ini dapat berdiri kuat, kokoh dan bertahan lama."pungkasnya.   

Ditempat terpisah Anwar selaku pelaksana yang mengerjakan pembangunan saat dikonfirmasi mengatakan,

"Kami telah melaksanakan pekerjaan dengan sangat teliti dan mengikuti petunjuk teknis yang telah ditentukan agar hasil pekerjaan kami kuat dan kokoh, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi warga masyarakat dan juga bisa bertahan lama. "ujarnya.

 

Red : Eghi Alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !