Siswa MTs An Nur Klapanunggal Meninggal Setelah Tertabrak Sebuah Truk

KLAPANUNGGAL KAB.BOGOR - INFONEWS TERKINI - Kecelakaan terjadi di jalan alternatif kabupaten klapanunggal-Bojong tepatnya di depan Gg.Nangka,seorang Pelajar bernama Figo Alfarizi Siswa MTs An nur klapanunggal mengalami lakalantas ditabrak sebuah truk Engkel yang melintas.

Saat itu Korban pukul 13:00wib hendak pulang kerumahnya seusai mengikuti pelajaran di sekolahannya.Namun saat korban tepat berada di depan Gg nangka dari arah berlawanan muncul sebuah truk engkel yang melintas,sehingga tabrakan pun terjadi dan korban terlindas oleh ban truk tersebut,akibat nya korban Langsung Meninggal Dunia ditempat.

Warga masyarakat sekitar sangat menyayangkan banyaknya Truk bermuatan besar yang melintas dijalan kabupaten klapanunggal-Bojong.

Kami sangat khawatir karena banyaknya truk bermuatan besar yang melintas di jalur ini,ucap salah satu warga.

Disisi lain padatnya pemukiman dan perumahan serta tempat pendidikan yang ada di wilayah tersebut,membuat kami sebagai warga masyarakat sekitar menjadi takut akan banyaknya Truk bermuatan Besar yang melewati wilayah kami,tambahnya.

Untuk itu kami dari Tim Investigasi infonews berharap kepada pihak aparat Kepolisian Wilkum klapanunggal dan Dinas Terkait dapat memberikan Teguran kepada semua pengusaha yang mempunyai truk bermuatan diatas 10ton.

Karena di dalam perundang undangan jalan Truk bermuatan diatas 10ton Dilarang Keras melintasi jalur kabupaten.

Karena untuk jalan kabupaten hanya bisa dilalui oleh mobil kecil dan Truk Bermuatan dibawah 10ton.

Disamping menghindari akan terjadinya suatu kecelakaan juga menghindari kerusakan pada jalan.

Karena untuk jalan kabupaten itu hanya berkapasitas 8Ton.

Sampai Berita ini diturunkan belum ada Tindakan Tegas untuk semua Pengusaha yang ada di wilayah klapanunggal dari Pihak Terkait permasalahan Truk Yang bermuatan besar Melewati jalan kabupaten.

 

Editor  : Wg

Red      : Gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !