Ratusan Warga Padukuhan Mojosari Kedungpoh Gunungkidul, Mendapat Bantuan Air Bersih Dari DPW IWO-I DIY.

YOGYAKARTA INFONEWS TERKINI -  Ratusan warga Padukuhan Mojosari, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon/ Kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul mendapat bantuan air bersih dari DPW IWO-I DIY pada hari Rabu (01/11/2023.

IMG-20231101-WA0233.jpg

Bantuan air bersih tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian IWO-I DPW DIY kepada masyarakat guna meringankan warga yang selama ini, kekurangan air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan." Hal itu di katakan Ketua DPW IWO-I DIY Anton Nurcahyo kepada awak media, ia menjelaskan ada sebanyak lima tangki air bersih yang telah kami salurkan kepada masyarakat Mojosari.

Anton menjelaskan, dari total jumlah equarto DPW IWO-I DIY mendapatkan dua puluh tangki lima tangki diantaranya telah kita salurkan ke Padukuhan Mojosari dan untuk setiap Padukuhan yang sedang mengalami kekeringan akan kita programkan ujar Anton.

IMG-20231101-WA0234.jpg

Selain itu, untuk mengatasi bencana kekeringan Anton meminta kepada Pemerintah Daerah agar memperhatikan keluhan masyarakat yang menjadi langganan kekeringan setiap tahunnya." Kami berharap Bupati Gunungkidul Sunaryanto harus segera menindak lanjuti darurat air bersih di Gunungkidul, jangan hanya mengandalkan dropping air bersih saja tegasnya.

" Kami berharap kepada Pemerintah Gunungkidul memberikan bantuan baku, berupa sumur bor agar darurat kekeringan yang melanda Gunungkidul setiap tahunnya bisa teratasi pungkasnya.

 

Editor  : Wg

Rep      : Pramono (Jc)

Red      : Madya Innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !