Sholawat Rutin d Desa Pesangkalan Pagedongan Banjarnegara Disambut Antusias Warga

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI

Desa Pesangkalan Pagedongan Banjarnegara bersholawat yang di prakarsai oleh warga Nahdlatul Ulama wilayah desa Pesangkalan dan acara diadakan secara rutin satu bulan sekali bahkan kegiatan acara  tersebut diadakan secara bergiliran di beberapa wilayah desa tersebut.

Untuk kali ini acara dilaksanakan di Dusun Sipete Desa Pesangkalan kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara pada hari  Minggu (9/6/2024) mulai pukul 20:00 wib hingga selesai acara.

Dalam acara kegiatan pengajian dan sholawat rutin ini dihadiri oleh Kepala desa Pesangkalan beserta jajaran perangkat desa dan ,tokoh pemuka agama desa Pesangkalan, serta pemuda dan warga masyarakat desa Pesangkalan.

Seluruh warga desa Pesangkalan menyambut baik dan terlihat sangat antusias dalam menghadiri dan mengikuti acara pengajian dan sholawat  ini hingga selesai dan acara berjalan sukses.

Usai acara Kyai Wahyudin Ubaedilah dari desa Pesangkalan saat ditemui wartawan mengatakan bahwa setelah mas pandemi kegiatan ini memang selalu dilaksanakan secara rutin setiap bulannya dan mengenai lokasi kegiatan berpindah pindah namun lokasinya diwillayah desa Pesangkalan saja,"ucapnya.

Alhamdulilah masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini dan semoga  kerutinnan acara ini tetap selalu bejalan.dan saya juga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan di desa desa lainnya, "pungkas Kyai Wahyudin Ubaedilah.

Kepala Desa Pesangkalan.Sarmin. saat di temui wartawan usai acara  mengatakan  "pihaknya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat dan semua panitia sehingga acara pengajian ini dapat terselenggara.dan saya berharap agar kedepannya kegiatan semacam ini tetap berjalan terus dan semoga saja di desa lain juga sama selalu mengadakan giat seperti ini,"pungkas Sarmin.

Dalam Acara tersebut dihadiri pula oleh ketua dan pengurus  PAC LSM Harimau wilayah kec, Pagedongan,beserta jajaran anggota LSM Harimau Serta tampak juga hadir Para anggota Banser wilayah tersebut 

Saat ditemui dilokasi acara  Miskir  PAC LSM Harimau Pagedongan kepada wartawan juga mengatakan bahwa Kami sangat berterima kasih dan Alhamdulilah acara ini dapat terlaksana dengan baik dan juga tak lupa. saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Pesangkalan dan pak kades serta pak kyai bahkan semua yang mendukung berjalannya pengajian dan sholawat ini. harapan saya untuk kedepannya agar acara seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi bahkan semoga saja acara seperti inti dapat diadakan di desa desa lainnya," pungkasnya.

 

Red :  Madya & Dewi Ratih tim Infonews 871 Jateng

IMG-20240610-WA0057.jpg

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !