Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo Lantik Pejabat Manajerial, Harapkan Peningkatan Kinerja dan Pelayanan Prima

WONOSOBO INFONEWS TERKINI

Kepala kantor imigrasi wonosobo, Imam Bahri, melantik 5 pejabat manajerial di kantor Imigrasi wonosobo pada Senin, 10 Juni 2024.

Dari pejabat yang dilantik ini, yaitu Suwandono sebagai Kasi Inteldakim, Karel Evander Anongim sebagai Kasi Tikim, Iskandar Wijaya sebagai Kasi Dokjalintalkim, Dani Aprianto sebagai Kasubsi Teknologi, dan Yoga Sam Satyagraha sebagai Kasubsi Intelijen Kanim Wonosobo.

Acara pengambilan sumpah dan Pelantikan Jabatan Manajerial ini dilaksanakan di Aula lantai 1 Kanim Wonosobo, yang dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung Tato Juliadin Hidayawan, Kepala Pusat Pembudayaan dan Bantuan Hukum BPHN Sofyan, Pejabat Struktural Kanim Wonosobo dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Imam Bahri menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi dan merupakan bagian dari pembinaan karir pegawai, dan beliau berpesan agar pejabat yang dilantik cepat beradaptasi serta memegang moral dan integritas yang baik selama bekerja.

"Selamat bertugas, lakukan adaptasi secepatnya dan tetap jaga moral serta integritas selama bekerja" Sambut Imam Bahri.

Pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo dalam memberikan pelayanan prima dan memberikan kepuasan kepada masyarakat.  ( *Tiyas*)

 

 

 

Sumber

Humas imigrasi wonosobo (tyas)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !