Seorang Pelajar Tewas Terbawa Arus Bendungan Cikundul Kabupaten Cianjur Jawa barat

IMG-20230118-WA0113.jpg

CIKALONG -CIANJUR INFONEWS- Seorang Pelajar terseret Arus di Bendungan Cikundul Kabupaten Cianjur.Sekitar pukul 11:24wib Tim  SAR Bandung menerima laporan terkait musibah yang telah terjadi adanya orang tenggelam di Bendungan Cikundul kp Parasu Desa Majalaya Kecamatan Cikalong kulon Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa kejadian bermula pada pukul 09:00wib pagi tadi,korban atas nama Muhamad Yasin (11) warga kampung Parasu Desa Majalaya Kecamatan Cikalong kulon Kabupaten Cianjur, kejadian saat korban mengikuti kegiatan olahraga sekolah, setelah sampai dilokasi anak tersebut tanpa sepengetahuan Guru pembimbingnya, korban terlihat loncat ke bendungan tersebut bersama dua orang temannya. namun tanpa disadari korban terseret dan terbawa arus bendungan diperkirakan sejauh 30 meter dengan kedalaman sekitar 5 meter.Setelah menerima informasi tersebut Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril SEM.M langsung memberangkatkan dua Tim Rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 11:40wib.

Setelah sebelumnya Tim Siaga Operator Komunikasi melaksanakan Koordinasi dengan FKP3D Cianjur(Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan Daerah),dan Pos Damkar Cikalong kulon.

Tim langsung melakukan pemberangkatan operasi SAR yang dipimpin oleh Kepala Seksi operasi dan siaga,Supriyanto S.H.sampai saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Cikundul kulon guna penyidikan lebih lanjut.

Sementara Jenazah korban Muhamad Yasin telah diserahkan ke pihak keluarga di daerah kampung parasu desa majalaya kecamatan Cikalong kulon kabupaten Cianjur untuk segera di makam kan.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !