Semarak 17 Agustus, Siswa Siswi SMPN 3 Gombong Laksanakan Berbagai Perlombaan

KEBUMEN INFONEWS -

Dalam rangka menyambut Peringatan  HUT RI ke 78 pada terlihat siswa siswi SMPN 3 Gombong laksanakan lomba ketangkasan dan olahraga antar kelas, dilaksanakan mulai (14/8/2023) sampai dengan (18/8/2023).

IMG-20230816-WA0019.jpg

 

Sekolah Menengah Pertama yang  berakreditasi A, ini  beralamat di Jalan Kemukus, Kelurahan Kemukus, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Terlihat para siswa siswi nya (16/8/2023) sangat antusias dan semangat dalam menyambut HUT RI ke 78th dengan segala kegiatan guna menyambut dan merayakan HUT RI.dan berbagai acara perlombaan kebersihan dan keindahan antar kelas pun diadakan bahkan yang sangat meriah adalah pada saat lomba mengalungkan  sarung secara  estafet dan mengisi air kedalam botol secara bergotong royong dan estafet memang seru.

Supriyo, selaku guru pembina kepada media mengatakan bahwa dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat juang bagi siswa untuk lebih maju serta kekompakan dalam menyambut HUT RI ke 78th di tahun 2023 ini.

 "Generasi penerus  wajib menjaga dan menjunjung tinggi kemerdekaan, "ucapnya.

"Sekolah sangat  bangga dengan para anak didik di Sekolah ini.mereka antusias kompak dan semangat, "pungkasnya.

Supriyo menambahkan dirinya berharap agar dengan diadakannya lomba-lomba antar kelas ini bisa meningkatkan semangat patriotisme anak-anak didik kami  khususnya dalam mengisi kemerdekaan ini bisa menjadi lebih bersemangat dalam belajar setelah sekian lama mengikuti kegiatan pembelajaran di kelas dan sekarang ini dilombakan potensi yang ada.

"Mudah-mudahan dengan lomba seperti ini bisa diketahui potensi yang dimiliki oleh anak didik di sekolah ini.

"Kekompakan kedisiplinan seperti yang sedang dilombakan saat ini yaitu lomba lomba kebersihan kelas keindahan kelas estafet kalung sarung,estafet isi air ke dalam botol ini semua siswa lakukan secara semangat dan kompak. 

semoga ini dapat memacu semangat untuk belajar lebih baik lagi.

Rahmad Susilo salah satu siswa kelas 9A, ketua OSIS saat ditemui media mengatakan bahwa, acara ini adalah guna merayakan HUT RI dan kami sebagai generasi penerus bangsa harus tetap semangat dan selalu menjunjung tinggi nilai nilai kemerdekaan,"maka dari itu kami bersama sama rekan siswa merayakan HUT RI ini dengan berbagai macam lomba antar kelas. dalam lomba kita melaksanakan lomba lomba yang sifatnya penyemangat,"ujar Rahmad.

Rahmad juga menjelaskan kami bersama rekan rekan guna menyambut dan merayakan HUT RI ini dengan mengadakan lomba  kebersihan kelas. Lomba olahraga seperti gerak jalan dan lainnya serta lomba kesenian diantaranya paduan suara  dan lomba kePramukaan serta masih banyak lomba lainya. 

Dirinya sebagai ketua OSIS berharap agar semua rekan siswa semangat dalam merayakan HUT RI yang ke 78 ini,"jelas Rahmad.

Kepala sekolah SMPN 3 Gombong, Drs, Arif Sunarmo saat di temui awak media menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak guru tenaga pendidik di sekolah ini  karena telah membantu dalam pelaksanaan ini hingga selesai pada tanggal 18agustus 2023 besok. pokoknya tetap semangat untuk Negara kita tercinta yaitu Indonesia, "pungkasnya.

 

 Red : Tim Innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !