Sejarah! Saluran Air Terminal Mandala Wonosobo Meluap Hingga ke Pelataran Parkir Dampak Hujan Deras

IMG-20240107-WA0057.jpg
Luapan Air Terminal Mandala Wonosobo Menggenangi Parkiran

WONOSOBO INFONEWS -

Pembangunan terminal Mandala Wonosobo boleh dibilang megah dan bagus, sangat sangat disayangkan. sebelum terminal Mandala Wonosobo tersebut di renovasi. belum pernah terjadi genangan air yang melebihi dan meluap  dari saluran air yang ada didalam  lingkungan.naik ke permukaan pelataran halaman parkir terminal.

Walau diguyur hujan lebat berhari hari saluran.air dan pelataran terminal Mandala Wonosobo saat bangunan lama  tak pernah tergenang air yang parah.

Namun apa yang terjadi pada pasca proyek rehab terminal selesai. air pada saluran kini meluap hingga ke permukaan pelataran parkir terminal.hal tersebut terindikasi saluran Yang tak lancar  bahkan terkesan  menyempit.

Sesuai pantauan awak media di lokasi meluapnya saluran air di terminal Mandala Wonosobo.yang di akibatkan kurang lebarnya saluran air sehingga tidak menampung debit air hujan. dan  diharapkan agar  pelaksana Proyek segera memperbaiki Talut saluran air agar mengalir tanpa ada luapan ke permukaaan pelataran parkir.

Cahyono Pengunjung terminal Mandala saat di temui media pada Minggu (7/1/2024) sekitar pukul 13:00wib mengatakan. " dirinya sangat heran dahulu sebelum di rehab tidak pernah air meluap dari saluran hingga ke permukaan parkir. sepanjang sejarah belum pernah terjadi seperti ini. tapi kini. setelah di rehab kok malah air dari saluran meluap naik hingga ke permukaan pelataran parkir. "keluhnya.

Bagaimana ini kok bisa seperti ini siapa yang salah apakah perencana proyek atau pelaksananya yang mengerjakan nya asal asalan tanpa mengutamakan lancarnya saluran air tatkala hujan turun,"pungkasnya .

 

Red : Mdy ( tim Innnews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !