SEBUAH PIK. UP TERBAKAR DI PAMANUKAN SETELAH MENABRAK TROTOAR DARI ARAH JAKARTA MENUJU CIREBON .

IMG-20220711-WA0027.jpg

SUBANG INFONEWS - Sebuah mobil pikup bernomor polisi E 8798 PV terbakar setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Senin (11/7/2022) dini hari. Sekitar pkl 02.00 wib Petugas Damkar yang datang ke lokasi berusaha untuk memadamkan api, Tetapi api semakin membesar hingga membakar seluruh bodi kendaraan. 

IMG-20220711-WA0028.jpg

Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pikup tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Cirebon, namun ketika melintas di Jalur Pantura setelah turunan flyover Pamanukan tiba-tiba pikup tersebut oleng sehingga menabrak pembatas di sebelah kanan. Kemudian kendaraan tersebut mengeluarkan api dan terbakar. Diduga kecelakaan diakibatkan pengemudi mengantuk.

Akibat kecelakaan tersebut empat orang penumpang tewas terpanggang dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Dengan Jumlah korban diakibatkan kendaraan pikup tersebut membawa penumpang di bagian belakang.

Empat korban tewas yaitu pengemudi bernama Bily (30) warga Desa Eretan Wetan, Indramayu dan istri pengemudi yang duduk di depan bernama Megan (27) serta dua korban tewas berada di atas bak kendaraan masih belum diketahui identitasnya.

"Semua korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit PMC Pamanukan. Kini Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Subang," ujar Budiyanto, Petugas Pemadam Kebakaran.

Sekitar pkl 10.00 wib keempat zenajah di ambil okeh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman nya di Indramayu dan ketiga orang lain nya yang mengalami luka2 masih dalam perawatan pihak medis di RS PMC Pamanukan . 

Red by Moro / Iip

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !