DPC PARTAI GERINDRA SUBANG BERSILATURAHMI DENGAN PARA KADER PAC SE SUBANG DALAM RANGKA RESES DEWAN.

IMG-20220712-WA0006.jpg

SUBANG INFONEWS - Dalam rangka RESES Dewan DPC Partai Gerindra Senin 11/07/2022 . Mengadakan silaturahmi dengan para pengurus PAC se Subang. Acara tersebut membahas masalah reses Dewan, dan dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra H. ACENG KUDUS ST. Menghimbau kepada seluruh kader partai agar lebih solid lagi dalam membesarkan partai Gerindra ini. 

Dan ketua DPC juga berharap untuk para kader PAC yang ingin maju mencalonkan diri nya untuk menjadi Dewan pada saat pesta demokrasi 2024 nanti agar dapat menyiapkan segala sesuatu nya .. 

Ketua DPC Partai Gerindra Subang H. ACENG pun berpesan kepada kader nya apa bila nanti para calon Dewan ini terpilih dalam Pemilu agar dapat bekerja lebih serius demi mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan juga Ketua DPC berpesan agar kelak setelah duduk di parlemen kalian jangan sampai melupakan kepada partai yang telah membesarkan nya. 

Dan juga kepada rakyat yang telah mempercayakan kalian untuk bisa menjadi wakil nya di parlemen agar rakyat dapat menyampaikan keinginan atau aspirasi rakyat kepada Pemerintah. 

Acara tersebut diadakan di kediaman Ketua DPC Gerindra Bpk H. Aceng Kudus ST. Yang juga dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra Bpk H. Mulyana ST dan juga Ketua Bapilu Partai Gerindra Bpk Yaya Sudrajat Juga anggota Dewan dari dapil 1 Bpk Yayang. 

 

Red by Moro.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !