Sebanyak 139 Anak Yatim-piatu Di Wilayah Kec.Kledung Kab.Temanggung Mendapatkan Santunan Dari CV.RASYA ACC GRUP

CV RASYA ACC GROUP Memberikan santunan kepada 139 anak Yatim Piatu Di Wilayah Kecamatan Kledung Kab Temanggung

Picsart_22-08-21_21-52-38-971.jpg

TEMANGGUNG INFIONEWSM- inggu 21/8/2022.Sebanyak 139 anak Yatim Piatu Di wilayah Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung Menerima santunan dari pihak Rasya ACC Group. Dalam acara santunan yatim piatu tersebut di laksanakan pada Minggu 21/8//2022 pukul 13:00 wib .di lingkungan Desa Paponan kec Kledung Kab Temanggung.

Picsart_22-08-21_21-51-39-854.jpg

Sesuai pantauan Infonews871.com di lokasi acara kegiatan tersebut diadakan dan di selenggarakan Oleh CV RASYA ACC GROUP .

Kegiatan tersebut sangat sangat membantu sekali bagi para yatim piatu yang ada di lingkungan kecamatan Kledung . kegiatan santunan tersebut berjalan sangat kondusif dan sukses sehingga semua berjalan lancar .

Dalam acara santunan ini juga hadir pihak dari jajaran Pem des Paponan.dan pihak Muspika Kec Kledung. serta hadir dalam acara tersebut dari jajaran Polres Temanggung . serta hadir Pihak Babinsa dari koramil setempat.

 Didalam memberikan santunan kepada anak Yatim piatu di Wilayah Kecamatan Kledung. kab Temanggung pihak , CV Rasya Acc Group memberikan santunan kepada 139 anak Yatim piatu yang ada di Wilayah tersebut.

Irwanto selaku direkktur CV Rasya Acc Group menjelaskan bawa pihaknya berharap agar    santunan ini dapat dipergunakan untuk keperluan bagi yang menerima, Sehingga anak Yatim Piatu terasa di perhatikan ".jelasnnya"

Irwanto juga menambahkan bahwa pihaknya sangat sangat berterima kasih kepada semua yang hadir sehingga acara yang mulia ini dapat berjalan sesuai harapan ""imbuh Irwanto.

Pihak GP ANSOR kepada Infonews871.com.Mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak CV RASYA ACC GROUP yang telah memperhatikan anak anak Yatim di lingkungan Kecamatan Kedung.KabTemanggung.

"semoga ini menjadi tauladan bagi masyarakat lainnya dan selalu berbuat kebajikan demi sesama . "Jelas Pemuda GP ANSOR.

RED Riyanto/ Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !