Teh Rizka Anggota DPRD Karawang Davil IV Mengajak Masyarakat Muara Baru Cilamaya Wetan Bermain Bola Volli

Picsart_22-08-19_16-36-51-420.jpg

Karawang infonews - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari fraksi PKB Rizka Restu Amalia SH, menggelar turnamen bola voli sehari tingkat Dusun di Desa Muara Baru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang. Kamis (18/08/2022)

Dilaksanakannya perlombaan ini untuk merefleksikan tentang kemerdekaan agar juga memeriahkan HUT RI ke -77. Dimana dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Muara Baru supaya mengenang jasa para pahlawan dengan melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara hidup rukun, meningkatkan semangat gotong royong dan perperan aktif dalam menjaga lingkungan.

Rizka menjelaskan, permainan bola voli ini adalah Kegiatan yang cocok karna bisa melatih kesabaran, konsentrasi, bukan hanya itu strategi dan semangat gotong royongpun perlu dibangun diolahraha bola voli ini untuk menciptakan kekompakan.

Selain itu, dia juga mengajak agar masyarakat Desa Muara Baru, untuk merenungkan momentum hari kemerdekaan RI ke-77 tahun serta merespon dengan penuh keceriaan, kebersamaan, dan kekeluargaan, Karena cara -cara seperti ini bisa memperkokoh rasa persaudaraan.

Oleh karena itu, Rizka berharap agar hari kemerdekaan RI yang ke-77 tahun ini, bisa mendorong semua masyarakat Muara Baru untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan semangat berkeadilan.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang ikut serta mensukseskan serta merayakan HUT RI ke-77 tahun ini. 

Di tempat yang sama, Ato Sukanto, Kepala Desa Muara Baru mengatakan, Kami mensuport anggota DPRD Kabupaten Karawang Davil IV dari Fraksi PKB Rizka Restu Amali SH, dengan meriahkan dan mengenang hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun. jadi adanya acara ini bisa membangkitkan semangat kemerdekaan masyarakat Desa Muara Baru, Kecamatan Cilamaya Wetan. 

Semoga selanjutnya menjadi harapan besar dari kami untuk terus bisa mengembangkan inovasi dan kreatifitas serta berkolaborasi dengan lintas masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda,” ucapnya.

 

Red Eghi

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !