SDN 2 Citeko Gelar Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas VI dengan Penuh Semarak

PURWAKARTA,INFONEWS -

27 Juni 2024, Kamis pagi yang cerah diwarnai dengan kemeriahan di halaman SDN 2 Citeko. Segenap keluarga besar SDN 2 Citeko berkumpul untuk mengantarkan pelepasan dan perpisahan siswa-siswi Kelas VI angkatan 2023/2024. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan pentas dari para siswa.

Acara pelepasan dan perpisahan ini merupakan momen penting bagi seluruh siswa Kelas VI yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Dalam sambutannya, Ibu Deden Fitri Andini S.Pd., selaku Kepala Sekolah, menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas VI agar terus semangat dalam menuntut ilmu dan meraih cita-cita mereka.

"Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini," pesan Ibu Deden. "Karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill, tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan."

Beliau pun berpesan kepada para siswa untuk selalu menjaga nama baik almamater SDN 2 Citeko dan menjadi kebanggaan bagi sekolah, orang tua, dan bangsa Indonesia.

Acara pelepasan dan perpisahan ini dihadiri oleh seluruh guru dan staf SDN 2 Citeko, Komite Sekolah, serta para orang tua wali murid. Suasana haru dan bahagia menyelimuti seluruh hadirin saat para siswa Kelas VI menerima ijazah mereka secara simbolis.

Red : Mery dan Syarif

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !