Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Sambut Kunjungan Wadanpussenarmed TNI AD

IMG-20240307-WA0051-picsay.jpg

KALBAR,INFONEWS -

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti  menerima kunjungan kerja  Wadanpussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos.

Dalam rangka Dalwas Ops (Pengendalian dan Pengawasan Operasi) Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti  (07/03/2024).

Kedatangan orang nomor dua di korps Armed TNI AD disambut dengan jajar kehormatan, dilanjutkan Foto Bersama dan Paparan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han tentang kondisi daerah operasi, lokasi dan personil Satgas serta pelaksanaan operasi  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti.

Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han selaku Dansatgas mengatakan,

” Kami merasa sangat bangga dan senang atas kedatangan Wadanpussenarmed TNI AD beserta rombongan yang secara langsung turun melihat kondisi Satgas kami yang berada di perbatasan RI-Malaysia, dan ini merupakan suatu bentuk dukungan moril untuk lebih semangat lagi menjalankan tugas pengamanan diwilayah perbatasan, sekali lagi kami ucapkan selamat datang di Satgas kami Satgas Pamtas RI-Malaysia 10/ Bradjamusti,” ujar Dansatgas.

Dalam pengarahan Wadanpussenarmed TNI AD Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos. Mengatakan, Selaku Wakil pembina Korp Armed mempunyai tangggung jawab untuk memberikan motivasi kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti. Beliau berpesan kepada seluruh prajurit.

“Tugas adalah kehormatan, jalani dengan penuh semangat untuk satuan dan NKRI, Pertahankan prestasi yang sudah di dapat, Jangan buat pelanggaran selama tugas, Cintai masyarakat dan satuan, Jaga sinergitas TNI - Polri dan ASN” katanya.

Red : Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !