Resahkan Para Warga Pengguna jalan Raya Cikalong-Cilamaya,Tiga Pemuda Tanggung Diamankan Warga Bersama Anggota Polsek Banyusari Kab.Karawang

IMG_20221219_183133.jpg
Tiga pemuda tanggung yang meresahkan para pengguna jalan raya Cikalong-Cilamaya diamankan warga beserta Jajaran anggota Polsek Banyusari Kab.Karawang.
IMG-20221219-WA0045.jpg

BANYUSARI-KARAWANG INFONEWS - Ada- ada saja kelakuan para Anak Baru Gede ini,entah mencari jatidiri ataukah memang salah pergaulan,Minggu dini hari (18/12/2022) sekitar pukul 01.00 Wib, segerombolan anak usia SMP konvoi di akses jalan Cilamaya - Cikalong dengan menghunuskan senjata tajam jenis celurit dan gergaji balok es, Merasa di resahkan dengan aksi kawanan bocah yang diduga merupakan oknum siswa negeri dan swasta asal Cilamaya Wetan dan Banyusari, sejumlah warga mengepung dan mengamankan para bocah tersebut bersama anggota Polsek Banyusari di Dusun Kalen Raman, Desa Gempol Kecamatan Banyusari.

 

"Yang di amankan tiga orang bocah, asal Desa Mekarasih, Desa Gempol dan Desa Tegalwaru. Semua pelaku diamankan di Mapolsek Banyusari berikut barang bukti senjata tajamnya dan di jemput langsung keluarga bersama para Kepala Desa masing-masing, " Kata Kasie Trantib Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, Yadi, Senin (19/12/2022).

 

Ketua Satgas Pelajar wilayah 3 Kab.Karawang Andriyanto mengatakan, kejadian konvoi sambil mengacungkan sajam di lakukan bocah usia 15 tahun asal SMP di Cilamaya Wetan dan Banyusari pada Minggu dini hari. Mereka, sambil berkonvoi di akses Cilamaya - Cikalong membuat risih masyarakat sampai akhirnya di lakukan pengejaran hingga di amankan, saat di Kalenraman Desa Gempol Kecamatan Banyuasari bersama Anggota Polsek. Ketiganya, sebut Andry, ketiganya di bawa ke Mapolsek untuk kemudian di interogasi motif dan tujuannya, bahkan satu diantara oknum siswa tersebut, belum lama ini baru saja di lepas Polres Karawang dalam kasus yang sama.

 

Kanit Reskrim Polsek Banyusari H.Saharin mengatakan "Saat ini kami dari pihak Polsek hanya memberikan Edukasi serta pemanggilan orang tua untuk diberikan pemahaman kepada mereka di Mapolsek, para siswa membuat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi yang disaksikan langsung para Kepala Desa dan di jemput keluarga, " Katanya.

 

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !