Pelantikan Serentak Ketua Pemuda Pancasila 12 Ranting se PAC Cileungsi.

IMG-20221218-WA0056.jpg

CILENGSI-BOGOR INFONEWS - .Acara Pelantikan atau pengukuhan 12 Ketua Ranting PP wilayah Cileungsi pada hari Minggu,(18/12/2022) berlangsung dengan khidmat dan meriah.Adapun didalam acara tersebut Pengambilan sumpah jabatan sebagai ketua Ranting wilayah cilengsi sekaligus memberikan Visi dan misi Beserta program kepada anggota nya masing masing.Pelantikan serentak ketua Pemuda Pancasila 12 ranting se PAC Cileungsi, bertempat di kedai reuni desa dayeuh kecamatan Cileungsi. 

Dihadiri ketua mpc pemuda pancasila kab bogor, M. Yunus P. B. A, Wakalpolsek Cileungsi, Babinsa dan babinkantibmas desa dayeuh, kepala desa dayeuh Jamhali, dan kepala desa Cileungsi kidul Rudi Sukarya S. E Juga di hadiri ketua KNPI Angga Supriatna, Okp Fkppi dan LMP Cileungsi. 

Acara pelantikan berlangsung khidmad dan juga di meriahkan meriah dengan musik dangdut. 

Dengan pelantikan ini para ketua pemuda pancasila berkomitmen untuk menjalin sinergi dengan pemerintah dan tni polri dalam setiap kegiatan pengabdian terhadap masyarakat yang membutuhkan Bantuan terhadap Organisasi kami.Semoga dengan Adanya Ketua Ketua Ranting yang baru agar bisa memberikan potensi potensi untuk setiap anggotanya serta memberikan arahan yang positif bagi anggota nya masing masing....PANCASILA..ABADI..

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • mantabb..